Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Meta Assassin akan Bersinar di Season 33, Setelah ada Perubahan!

Meta Assassin akan Bersinar di Season 33

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir.

Season 33 Mobile Legends akan menjadi panggung bagi kembalinya para assassin sebagai penguasa Land of Dawn.

Setelah sekian lama selalu jungler tank yang tebal dan alot yang sering jadi andalan.

Sehingga ini menjadi meta permainan yang akan bergeser kembali ke arah hero-hero lincah dengan damage tinggi.

Faktor Pendorong Meta Assassin akan Bersinar

Beberapa faktor menjadi pendorong utama kebangkitan assassin di season mendatang:

  1. Penyesuaian Item: Moonton, pengembang Mobile Legends, telah melakukan sejumlah penyesuaian pada item-item assassin. Item seperti War Axe dan Blade of Despair mendapatkan peningkatan signifikan, yang akan membuat hero assassin semakin mematikan.
  2. Perubahan Emblem: Emblem Assassin juga mengalami perubahan yang menguntungkan. Talent Killing Spree kini memberikan efek lifesteal yang lebih besar, memungkinkan assassin untuk bertahan lebih lama dalam pertarungan tim.
  3. Hero Baru dan Revamp: Beberapa hero assassin baru dan revamp juga akan hadir di season 33. Hero-hero ini memiliki dengan kemampuan unik yang akan membuat mereka menjadi pilihan utama para pemain.
  4. Penambahan beberapa item baru yang baru Moonton rilis.

Hero Assassin yang Menjadi Primadona Bersinar

Beberapa hero assassin yang memiliki peluang bersinar pada season 33 antara lain:

  • Ling: Dengan mobilitas tinggi dan damage besar, Ling akan kembali menjadi momok bagi hero-hero core lawan.
  • Hayabusa: Kemampuan ultimate-nya yang mematikan akan membuat Hayabusa menjadi pilihan ideal untuk menghabisi hero-hero licin.
  • Lancelot: Kombinasi skill dash dan immune akan membuat Lancelot sulit ditangkap dan mampu mengobrak-abrik formasi lawan.
  • Fanny: Meskipun sulit dikuasai, Fanny tetap menjadi assassin yang sangat mematikan di tangan yang tepat.

Tips Memainkan Assassin

Untuk memaksimalkan potensi assassin di season 33, berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan:

  • Kuasai Mekanik Hero: Setiap hero assassin memiliki mekanik unik yang perlu dikuasai. Latihlah hero pilihan Anda secara rutin agar dapat mengoptimalkan kemampuannya.
  • Pahami Peta dan Timing: Assassin adalah hero yang sangat bergantung pada timing dan positioning. Pelajari peta dengan baik dan ketahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan inisiasi atau ganking.
  • Kerjasama Tim: Meskipun assassin adalah hero yang mandiri, kerjasama tim tetaplah penting. Komunikasi yang baik dengan rekan satu tim akan meningkatkan peluang kemenangan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Mobile Legends

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Esports

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...