Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

3 Hero Support Mematikan untuk Kuasai Land of Dawn di Season 31

3 Hero Support Mematikan untuk Kuasai Land of Dawn

iSports.id – Bicara soal hero support mematikan untuk kuasai land of dawn khususya pada season 31 saat ini, tentu kalian akan pasti tahu soal itu.

Season 31 Mobile Legends hadir dengan berbagai perubahan meta. Namun satu hal yang pasti: hero support masih tetap jadi andalan bagi para pemain.

Nah, bagi kamu yang ingin menaikkan rank dengan memainkan hero support, berikut 3 hero “OP” yang wajib kamu pertimbangkan:

Berikut ini Hero Support Mematikan untuk Kuasai Land of Dawn

1. Angela

Angela memiliki kemampuan uniknya untuk “menempel” pada rekan dan memberikan berbagai buff serta efek sinergi.

Sehingga, skill 1-nya memberikan movement speed dan regen HP, sementara skill 2-nya memberikan damage dan efek crowd control (CC) bersamaan dengan serangan rekan.

Namun, yang paling mematikan adalah ultimate-nya, yang menjadikan Angela dan rekan setimnya menyatuh dan berbagi damage yang lawan terima.

2. Mathilda

Mathilda menjadi salah satu roamer terkuat season ini berkat mobilitas tinggi dan kemampuan inisiasi yang mematikan.

Skill 1-nya memberikan dash cepat ke arah musuh, diikuti dengan efek slow. Selain itu, Skill 2-nya bisa melempar lawan ke udara sekaligus memberikan buff movement speed untuk dirinya dan rekan terdekat.

Ultimate-nya yang unik menjadikan Mathilda bisa “mencuri” buff jungle lawan serta memberikan movement speed tambahan untuk tim.

Dengan kombo skill yang tepat, Mathilda bisa membuka war dengan efektif dan mengacaukan formasi musuh.

3. Rafaela

Jangan remehkan sang support klasik ini! Rafaela kembali bersinar pada season 31 berkat kemampuan healing dan buff yang stabil. Skill 1-nya memberikan healing dan movement speed pada rekan terdekat, sementara skill 2-nya memberikan damage dan efek slow area.

Ultimate-nya yang ikonik memberikan healing besar-besaran untuk area sekitar, sekaligus memberikan efek stun pada musuh terdekat. Rafaela sangat cocok untuk melindungi hero carry yang rentan sekaligus menjadi pemberi sustain dalam pertempuran.

Jadi, apakah kamu siap menjadi support andalan tim dan membawa kemenangan di Land of Dawn? Ketiga hero di atas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memulai!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero counter Gloo terbaik yang bisa teman-teman coba untuk melawannya dalam game Mobile Legends. Gloo, hero tank yang cukup kuat...

Esports

iSports.id – Alasan mengapa Kaja roamer sangat efek untuk meta saat ini dalam pertandingan Mobile legends terutama pada ranked. Dalam lingkungan permainan Mobile Legends,...

Esports

iSports.id – Penyebab Ling sudah tersingkirkan oleh pemain dalam setiap pertandingan, tentu banyak sekali faktor yang mempengaruhinya. Hero Ling, yang sebelumnya sering menjadi favorit...