Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

3 Kelebihan Hero Edith Sebagai Roamer di Mobile Legends

3 Kelebihan Hero Edith Sebagai Roamer di Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa kelebihan hero Edith sebagai roamer dalam game Mobile Legends yang perlu teman-teman pahami dari hero tersebut.

Edith, sang marksman-tank hybrid, merupakan salah satu hero yang patut pemain pertimbangkan sebagai roamer dalam Mobile Legends.

Kemampuannya yang unik dan fleksibel membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk membantu tim dalam berbagai situasi.

Sehingga tak jarang, ia sangat baik dalam penggunaan bermain sebagai roamer.

Berikut 3 kelebihan hero Edith sebagai roamer:

  1. Memiliki Skill CC yang Cukup Baik

Edith memiliki dua skill crowd control yang dapat membantu timnya dalam memulai pertempuran atau mengunci pergerakan hero lawan.

Skill Earth Shatter miliknya dapat memberikan efek stun area, sedangkan skill Onward dapat melemparkan hero lawan ke arah yang ia tentukan.

  1. Kuat dalam Bertahan

Sebagai hero tank, Edith memiliki pertahanan yang cukup kuat. Hal ini membuatnya mampu untuk menahan damage dari lawan dan membuka jalan bagi timnya. Skill pasifnya, Overload, meningkatkan regen HP dan movement speed-nya saat menggunakan skill, sehingga Edith dapat terus berada di garis depan pertempuran.

  1. Dapat Menghentikan Pergerakan Hero Lawan

Edith memiliki skill ultimate, Primal Wrath, yang dapat menabrakkan dirinya ke arah yang ditentukan dan memberikan efek knockback kepada hero lawan. Skill ini sangat berguna untuk menghentikan pergerakan hero lawan yang ingin melarikan diri atau mengganggu mereka saat melakukan team fight.

Ketiga kelebihan diatas menjadikan Edith sebagai roamer yang tangguh dan fleksibel. Kemampuannya dalam memulai pertempuran, menahan damage, dan menghentikan pergerakan hero lawan membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Tips Memaksimalkan Edith sebagai Roamer:

  • Gunakan skill Earth Shatter untuk memulai pertempuran atau mengunci pergerakan hero lawan yang ingin melarikan diri.
  • Gunakan skill Onward untuk melemparkan hero lawan ke arah timmu agar mereka dapat fokus menyerangnya.
  • Gunakan skill ultimate Primal Wrath untuk menabrakkan diri ke arah hero core lawan dan mengganggu mereka saat melakukan team fight.
  • Selalu perhatikan map dan bantu timmu saat mereka membutuhkan bantuan.

Dengan menggunakan Edith sebagai roamer dan memaksimalkan kemampuannya, kamu dapat membantu timmu meraih kemenangan dengan mudah.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga