Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola Dunia

4 Grup Neraka di Fase Grup Liga Champion 2017-2018

Aroma final Champion 2014-2015 akan dimulai di Grup D, dimana Juventus satu grup dengan Barcelona. Di grup H Real Madrid akan bertemu dengan Borussia Dortmund. Kompetisi fase grup ini akan dimulai pada 12-13 September 2017.

Monako, isport.id- Drawing fase grup Liga Champion  2017-2018 telah usai. Drawing yang dilaksanakan di Grimaldi Forum, Monako, kemarin menciptakan 4 grup maut. Keempat grup tersebut antara lain grup B, grup C, Grup D dan Grup H. Siapa saja penghuni grup mau tersebut?

Di grup B ada nama besar Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan dua tim penggembira seperti Anderlecht dan Celtic. Bayern Munchen dan PSG merupakan 2 klub atas di negara masing-masing.  Beranjak ke Grup C ada empat tim, antara lain Chelsea, Altetico Madrid, AS Roma dan Qarabag. Chelsea sebagai juara Liga Premier akan bertemu Atletico Madrid, AS Roma sebagai runner up liga Italia dan tim promosi Qarabag.

Di grup D, pelanggan semifinal dan final liga Champion, tim Zebra Juventus akan head to head dengan FC Barcelona. Selain itu ada dua tim Olympiakos dan Sporting CP. Beranjak di Grup H, ada sang juara bertahan Real Madrid, akan beradu dengan tim kuat Borussia Dortmund. Kehadiran Tottenham Hotspur sebagai runner up Liga Premier Inggris, dan tim APOEL dari Siprus.

Berikut ini pembagian grup berdasarkan hasil undian, antara lain :

GRUP A      Benfica        Manchester United       Basel       CSKA Moskva

GRUP B      Bayern Muenchen      Paris Saint- Germain       Anderlecht      Celtic

GRUP C      Chelsea      Atletico Madrid      AS Roma      Qarabag

GRUP D      Juventus      FC Barcelona      Olympiakos      Sporting CP

GRUP E      Spratak Moskva      Sevilla      Liverpool FC      Maribor

GRUP F      Shakhtar Donetsk      Manchester City       Napoli      Feyenoord

GRUP H     Real Madrid     Borrusia Dortmund     Tottenham Hotspur     APOEL       

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola Dunia

Juventus dan Barcelona sudah satu level di Eropa. Kedua kubu saling menganggap remeh satu sama lain. Mungkin karena sudah mengetahui kekuatan masing-masing, tinggal kreatifitas...