Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Hero Counter Alami Layla di Season 32 Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Layla
Hero Layla Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero counter alami Layla yang bisa kalian coba, baik itu untuk bermain classic maupun kalian bermain untuk ranked.

Layla, sang marksman favorit dengan daya rusak tinggi, kerap menjadi momok menakutkan dalam Land of Dawn.

Sehingga, ia sering menjadi ancaman serius bagi para pemain, terutama pada late game.

Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa hero marksman yang secara alami dapat mengungguli Layla? Mari kita bahas!

Berikut ini hero counter alami Layla dalam game Mobile Legends;

  1. Popol & Kupa

Popol & Kupa, dengan kemampuan memasang jebakan dan serangan jarak jauhnya, menjadi ancaman serius bagi Layla.

Jebakan yang ditempatkan secara strategis dapat menghentikan pergerakan Layla, membuatnya rentan terhadap serangan bertubi-tubi dari Kupa.

Selain itu, ultimate Popol yang memberikan shield dan menambah attack speed Kupa semakin mempersulit Layla untuk melawan balik.

  1. Lesley

Lesley, sang penembak jitu mematikan, memiliki jangkauan serangan yang lebih jauh dari Layla. Dengan kemampuan kamuflase dan critical damage yang tinggi, Lesley dapat dengan mudah menghabisi Layla dari jarak yang aman.

Ultimate Lesley, “Ultimate Snipe”, merupakan mimpi buruk bagi Layla karena dapat memberikan damage yang sangat besar dalam sekejap.

  1. Wanwan

Wanwan, sang marksman lincah dengan kemampuan “Crossbow of Tang”, dapat dengan mudah menghindari serangan Layla yang lambat.

Kemampuan ultimate Wanwan, “Crossbow of Tang – Final Phase”, membuatnya kebal terhadap basic attack dan memberikan damage yang sangat besar kepada Layla. Dengan kelincahan dan kemampuan menghindarinya, Wanwan dapat dengan mudah mengalahkan Layla dalam duel satu lawan satu.

  1. Claude

Claude, sang pencuri attack speed dengan kemampuan “Art of Thievery”, dapat mencuri attack speed Layla dan membuatnya tidak berdaya.

Dengan attack speed yang tinggi dan kemampuan “Blazing Duet” yang memberikan damage area, Claude dapat dengan mudah menghabisi Layla dan rekan satu timnya. Ultimate Claude, “Open Fire”, merupakan serangan pamungkas yang dapat memberikan damage besar kepada Layla dari jarak yang aman.

Keempat marksman di atas memiliki keunggulan alami dalam melawan Layla. Dengan strategi yang tepat dan memanfaatkan kelemahan Layla, Anda dapat dengan mudah mengalahkannya dan meraih kemenangan di Land of Dawn. Selamat mencoba!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga