Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

4 Hero Marksman yang Laku Keras dalam Ajang MPL ID S13

Hero Marksman yang Laku Keras

iSports.id – Ada beberapa hero marksman yang laku keras dalam ajang MPL ID season 13 yang sering pemain pro player gunakan dalam pertandingan.

MPL ID Season 13 kini telah usai dan menjadi panggung bagi para marksman untuk menunjukkan taringnya.

Sehingga, dari sekian banyak pilihan, empat hero marksman ini berhasil mencuri perhatian. Dengan performa gemilang dan tingkat pemilihan yang tinggi pada kalangan pro player.

Berikut ini hero marksman yang laku keras dan sering jadi andalan pemain pro player:

1) Claude

Claude tetap menjadi primadona di MPL ID S13. Sehingga dengan kemampuan “Art of Thievery” yang ikonik, Claude mampu mencuri attack speed dan movement speed lawan, menjadikannya lincah dan sulit untuk musuh tangkap.

Selain itu, adanya damage area dari skill ultimate “Blazing Duet”, Claude mampu membersihkan minion dengan cepat dan memberikan damage besar dalam war. Fleksibilitas Claude sebagai marksman yang bisa dimainkan agresif maupun defensif menjadikannya pilihan yang solid di berbagai situasi.

2) Karrie

Karrie kembali membuktikan dirinya sebagai momok bagi hero-hero tebal berkat kemampuan uniknya menghasilkan true damage. Skill pasif “Light Wheel Mark” memberikan damage tambahan berdasarkan HP maksimum target, membuatnya sangat efektif melawan tank dan fighter.

Kemampuan “Speedy Lightwheel” memberikan mobilitas ekstra, sementara skill ultimate “Dual Lightwheels” meningkatkan damage output Karrie secara signifikan. Kehadiran Karrie dalam draft seringkali menjadi kunci strategi untuk meruntuhkan pertahanan lawan.

3) Roger

Roger kembali menjadi pilihan favorit para pro player berkat kemampuannya berubah wujud antara marksman dan fighter.

Dalam wujud manusia, Roger memiliki attack speed tinggi dan mobilitas yang baik. Sementara dalam wujud serigala, Roger mendapatkan tambahan movement speed, lifesteal, serta damage burst yang mematikan.

Fleksibilitas ini memungkinkan Roger untuk beradaptasi dengan berbagai situasi dan memberikan kontribusi besar dalam pertempuran tim.

4) Beatrix

Beatrix menjadi salah satu marksman yang paling menarik di MPL ID S13. Dengan empat pilihan senjata yang berbeda, Beatrix menawarkan gaya bermain yang sangat fleksibel.

Renner memberikan damage jarak jauh yang tinggi, Bennett memberikan damage area yang luas, Wesker memberikan burst damage yang mematikan, dan Nibiru memberikan kemampuan crowd control yang berguna.

Kemampuan Beatrix untuk beradaptasi dengan berbagai situasi dan memberikan damage yang besar menjadikannya pilihan yang populer di kalangan pro player.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – FNATIC ONIC menjadi juara MPL ID Season 13 menegaskan dominasi mereka selama empat musim berturut-turut. Mereka kini memegang rekor sebagai tim...

Mobile Legends

  iSports.id – MPL ID S13 mencapai 100 juta jam tonton, mempertahankan rekor yang dicapai pada musim sebelumnya. MPL ID S13 mencapai 100 juta...

Mobile Legends

  iSports.id – Tebakan juara EURO 2024 jadi salah satu momen unik dalam gelaran hajatan Eropa ini. EURO 2024 telah dimulai, dan turnamen ini...

Mobile Legends

  ISports.id – Alasan Vren tinggalkan RRQ langsung bocor ke publik. Sosok ini belum genap satu tahun berada di Indonesia sebagai pelatih Raja dari...