Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

4 Hero Tank yang Mudah Pemain Gunakan di Mobile Legends

Hero Tank yang Mudah Pemain Gunakan
Hero Akai Mobile Legends/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Ada beberapa hero tank yang mudah pemain gunakan dalam game Mobile Legends, untuk membantu pertahanan tim mereka.

Tank merupakan salah satu role yang sangat penting dalam Mobile Legends.

Sehingga, hero tank memiliki tugas untuk melindungi tim dari serangan musuh, membuka map, dan melakukan inisiasi dalam pertempuran.

Bagi pemain pemula, memilih hero tank yang tepat dapat menjadi tantangan tersendiri.

Pasalnya, ada beberapa hero tank yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi untuk kalian pakai.

Berikut ini adalah 4 hero tank yang mudah untuk pemain gunakan dalam 1Mobile Legends:

1) Franco

Franco merupakan salah satu hero tank yang paling populer di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan Iron Hook yang dapat menarik musuh ke arahnya. Kemampuan ini sangat berguna untuk membuka map dan melakukan inisiasi dalam pertempuran.

Franco juga memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang sangat kuat, yaitu Deadly Pincers dan Whirling Slash. Deadly Pincers dapat memberikan stun kepada musuh, sedangkan Whirling Slash dapat memberikan knock-up kepada musuh.

2) Akai

Akai merupakan hero tank yang memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang sangat kuat. Hero ini memiliki kemampuan Rolling Boulder yang dapat mendorong musuh ke arah yang diinginkan. Kemampuan ini sangat berguna untuk membuka map, melakukan inisiasi dalam pertempuran, dan mengejar musuh.

Akai juga memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang sangat kuat, yaitu Seismic Toss dan Hurricane Dance. Seismic Toss dapat memberikan stun kepada musuh, sedangkan Hurricane Dance dapat memberikan knock-up kepada musuh.

3) Hylos

Hylos merupakan hero tank yang memiliki durabilitas yang sangat tinggi. Hero ini memiliki kemampuan Sacred Hammer yang dapat memberikan shield kepada dirinya dan teman satu timnya. Kemampuan ini sangat berguna untuk bertahan dari serangan musuh.

Hylos juga memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang cukup kuat, yaitu Seismic Charge. Seismic Charge dapat memberikan slow kepada musuh.

4) Tigreal

Tigreal merupakan hero tank yang memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang sangat kuat. Hero ini memiliki kemampuan Sacred Hammer yang dapat memberikan stun kepada musuh. Kemampuan ini sangat berguna untuk membuka map, melakukan inisiasi dalam pertempuran, dan mengejar musuh.

Tigreal juga memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang cukup kuat, yaitu Rage Crash. Rage Crash dapat memberikan slow kepada musuh.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal hero tank untuk pemula dalam permainan game Mobile Legends, banyak sekali yang bisa teman-teman coba. Mobile Legends adalah game MOBA...