Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Kelebihan Hero Yin, Pengguna Fighter Wajib Tahu

Kelebihan Hero Yin

iSports.id – Bicara soal kelebihan hero Yin dalam Mobile Legends, banyak sekali kelebihan yang ia miliki dalam bertarung terutama duel 1 vs 1.

Seperti yang kita ketahui, Yin sang petarung misterius berambut putih, telah menggebrak Land of Dawn dengan kemampuan duel 1v1 yang tiada tanding.

Lebih dari sekadar penampilan menawan, Yin memiliki skillset unik yang memberinya berbagai kelebihan. Mari bahas 4 kelebihan utama Yin yang membuatnya menjadi hero yang cukup berbahaya.

Kelebihan hero Yin yang perlu kamu ketahui:

  1. Master Duel 1v1 dengan hero lawan

Keunikan Yin terletak pada ultimate-nya, “Vortex of Duels”. Skill ini menarik 1 hero musuh ke dimensi lain, memaksa mereka berduel 1v1 selama beberapa detik. Ini adalah mimpi buruk bagi hero squishy lawan, karena Yin unggul dalam pertarungan jarak dekat. Dengan kombinasi skill “Shower of Blessings” yang memberikan stun dan “Mountain Shocker” yang memberikan damage burst, Yin mampu menghabisi lawan dengan cepat. Keunggulan ini membuatnya ideal untuk mengincar hero core musuh dan mengamankan kemenangan tim.

  1. Mengabaikan Turret: Serangan Tanpa Batas

Yin tak gentar meski musuh berlindung di balik turret. Skill “Benevolent Strikes” miliknya memungkinkan dia menyerang lawan yang berada di bawah turret tanpa menerima damage dari turret tersebut. Ini menjadi strategi jitu untuk menculik hero lawan yang bersembunyi dengan HP rendah, terutama mage atau marksman. Tak perlu khawatir kejar-kejaran dengan hero musuh di bawah turret, Yin bisa langsung menghajar mereka tanpa halangan.

  1. Kemampuan Split Push yang Kuat

Yin tak hanya jago duel, tapi juga piawai dalam split push. Kemampuannya mengabaikan turret dan membersihkan creep dengan cepat membuatnya bisa menekan lawan di berbagai lane. Sehingga, jal ini memaksa tim musuh untuk membagi fokus, membuka peluang bagi rekan setim Yin untuk mengambil objektif penting lain. Kombinasi ini membuat Yin menjadi ancaman konstan, memaksa lawan untuk terus waspada terhadap pergerakannya di seluruh map.

  1. Fleksibilitas Build: Sesuaikan Gaya Bermain

Yin memiliki fleksibilitas build yang tinggi, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan tim dan musuh. Item damage seperti Malefic Roar dan Blade of Despair akan memaksimalkan kemampuan duelnya, sementara item defense seperti Athena’s Shield dan Immortality akan membuatnya lebih tangguh. Bahkan, build tank dengan fokus crowd control pun bisa efektif, terutama jika tim membutuhkan inisiator yang kuat. Fleksibilitas ini membuat Yin bisa beradaptasi dengan berbagai situasi dan komposisi tim.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Bagi Anda yang suka bermain Mobile Legends, akan tidak begitu asing apabila ada pemain yang menggunakan hero Fighter sebagai jungler di dalam...