Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Hasil Pertadingan BRI Liga 1 Tadi Malam: Persebaya Surabaya Kalahkan Bali United 3-1

Persebaya Surabaya vs Bali United
Sumber: Sportstars.id

Isports.id – Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan atas Bali United dengan skor 3-1 pada laga tunda pekan ke-17 BRI Liga 1 2021-2022 yang dilaksanakan pada Rabu, 5 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurai Rai, Bali.

Gol-gol Persebaya Surabaya dicetak oleh Samsul Arif di menit ke-5, Bruno Moreira di menit ke-65 dan Marselino Ferdinan di menit ke-74. Sedangkan gol Bali United dicetak oleh Eber Henrique Ferreira De Bessa pada menit ke-14. Dengan kemenangan tersebut membuat Persebaya Surabaya memperpendek jarak menjadi 1 poin dengan Arema yang berada di posisi ke-3, sedangkan kekalahan ini membuat Bali United tertahan di posisi ke-5 dengan raihan 29 poin.

Berikut Jalannya Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United

Babak Pertama

Saat babak pertama dimulai kedua tim langsung menerapkan permainan tempo cepat, tetapi Persebaya mampu unggul terlebih dahulu lewat Samsul Arif yang mencetak gol pada menit ke-5 setelah menerima umpan dari Marselino Ferdinan.

Namun, gol tersebut mampu di balas oleh Bali United di menit ke-14 melalui Eber Henrique Ferreira De Bessa yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan skor pun menjadi 1-1.

Setelah itu, kedua tim saling jual beli serangan, tetapi peluang yang mereka hasilkan tak satupun yang berbuah gol  dan hingga menit ke-35 skor pun masih 1-1. Saat akan memasuki akhir babak pertama, tempo permainan pun tidak menurun, sayangnya belum ada gol juga yang tercipta dan skor pun masih imbang hingga akhir babak pertama.

Babak Kedua

Ketika babak kedua di mulai, Bali United langsung tampil menekan ke lini pertahanan Persebaya Surabaya dan berkali-kali Spasojevic kerap mengancam, tetapi belum bisa mencetak gol.

Namun, petaka muncul bagi Bali United setelah Persebaya Surabaya berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-65 melalui Bruno Moreira. Kemudian, gawang Bali United yang dikawal oleh Wawan Hendrawan kembali harus kebobolan pada menit ke-74, lewat Marselino Ferdinan dan skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Persebaya Surabaya.

Kemudian pada menit ke-80, Bali United nyaris saja bisa memperkecil ketertinggalan melalui tandukan Lerby Eliandry, tetapi sundulannya masih bisa di antisipasi oleh lini pertahanan Persebaya Surabaya. Pada menit ke-88 Bali United mendapatkan hadiah penalti, tetapi Spasojevic yang menjadi eksekutor, justru gagal dalam menjalankan tugasnya, karena bola sepakannya berhasil ditepis oleh Kiper Persebaya, Andhika Ramadhan. Skor 3-1 tetap bertahan hingga akhir babak kedua dan menjadi kemenangan Persebaya Surabaya atas Bali United.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Asia 2023, Stefano Cugurra tertarik datangkan pemain timnas Indonesia pada musim ini. Stefano Cugurra, pelatih...

Berita Olahraga

iSports.id – Dari hasil yang kurang memuaskan dari beberapa pertandingan terakhir, Persebaya Surabaya tunjuk Paul Munster jadi pelatih. Manajemen Persebaya Surabaya secara resmi merilis...

Berita Olahraga

Isports.id – Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan jalani debut bersama klub KMSK Deinze dalam lanjutan Divisi 2 Liga Belgia. Laga Deinze vs Jong Genk...

Sepak Bola

iSports.id – Sempat ingin bergabung dengan KAA Gent, klub peringkat kelima divisi utama Liga Belgia, Marselino Ferdinan justru beralih ke KMSK Deinze. Pemain muda...