Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Resmi! Persebaya Surabaya Tunjuk Paul Munster Jadi Pelatih

Persebaya Surabaya Tunjuk Paul Munster Jadi Pelatih

iSports.id – Dari hasil yang kurang memuaskan dari beberapa pertandingan terakhir, Persebaya Surabaya tunjuk Paul Munster jadi pelatih.

Manajemen Persebaya Surabaya secara resmi merilis kabar gembira untuk Bonek, mereka telah menunjuk sosok baru untuk memimpin arah The Green Force.

Tidak lain dan tidak bukan, Paul Munster akan menjadi pion utama dari sisa persaingan sengit Liga 1 2023-2024.

Sehingga, ini merupakan ajang unjuk gigi dan sekaligus bagi Paul untuk membawa tim asal Surabaya ini bisa merangsak masuk ke papan atas klasemen Liga 1.

Selain itu, Paul Munster, yang sebelumnya telah mencicipi kepelatihan bersama Bhayangkara FC dari tahun 2019 hingga 2022.

Kini bersiap memberikan sentuhan magisnya kepada Bajul Ijo. Kursi pelatih kini menjadi miliknya, menggantikan Josep Gombau yang tidak mampu menciptakan keajaiban di tim tersebut.

Persebaya Surabaya Tunjuk Paul Munster Jadi Pelatih

Munster, pria asal Irlandia Utara berusia 41 tahun ini, tidak sungkan untuk menyampaikan alasannya memilih kembali terlibat di panggung Liga 1.

“Persebaya telah menunjukkan kualitas yang luar biasa sejak saya terakhir kali berada di Indonesia. Tetapi, tentu saja, ini adalah klub besar dengan basis suporter yang tak terbantahkan, Bonek,” ujar Munster penuh semangat kepada awak media.

Tak lupa, Munster menegaskan bahwa ekspektasinya setinggi langit, sejalan dengan besar dan loyalnya pendukung Persebaya. “Kami memiliki pemain-pemain berkualitas dan ini sesuai dengan filosofi kepelatihan saya. Saya punya standar tinggi, dan saya yakin, kita bisa mencapai tujuan bersama,” tuturnya mantap.

Saat ini, fokus utama Munster adalah membawa perubahan positif dan hasil terbaik untuk Persebaya di putaran kedua Liga 1 2023-2024.

“Saya memiliki standar pribadi sebagai seorang pelatih, saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini. Sudah ada pemahaman dan hubungan yang baik dengan manajemen, ini adalah awal yang baik dan akan terus berkembang,” tegas Munster.

Sementara itu, Bajul Ijo berada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan perolehan 26 poin.

Dari 22 pertandingan, mereka meraih enam kemenangan, delapan kali bermain imbang, dan delapan kali menelan kekalahan. Meski belum meraih kemenangan dalam sembilan laga terakhir, Munster optimis bisa mengubah tren negatif tersebut menjadi catatan positif bagi timnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Gilson Costa merasa senang bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk musim depan dalam mengarungi Liga 1 2024/2025. Kehadiran Gilson Costa bersama Persebaya Surabaya...

Berita Olahraga

iSports.id – Paul Munster kagum dengan fasilitas Stadion Gelora Bung Karno (SBGK), mulai dari kondisi lapangan hingga ruang ganti. Pertandingan besar akan segera berlangsung...

Berita Olahraga

iSports.id – Secara mengejutkan Persita resmi coret Luis Edmundo Duran sebagai pelatih kepala untuk musim 2023/2024. Hal ini terjadi karena hasil yang buruk, membuat...

Sepak Bola

Isports.id – Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan jalani debut bersama klub KMSK Deinze dalam lanjutan Divisi 2 Liga Belgia. Laga Deinze vs Jong Genk...