Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Kepala Chief Strategi Mercedes James Vowles Siap Bersaing di Asian Le Mans Series 2022

Pembalap Formula 1/ Foto: berbagai sumber

Isports.id – James Vowles yang bertindak sebagai Chief Strategist tim Formula1 Mercedes akan berpartisipasi dalam seri Asian Le Man bersama Frank Bird, dan, Manuel Maldonado untuk tim Garage 59.

Melalui akun Twitter resmi Garage 59, tim akan menurunkan dua mobil untuk kompetisi dengan nomor 59 dan 88 di atasnya dan mobil tersebut akan diberi nama McLaren 720S G3 untuk seri Asian Le Mans 2022.

Di waktu istirahat dari Formula1, kita telah melihat banyak pembalap Formula1 yang terlibat dalam berbagai kegiatan untuk mengisi ulang baterai mereka untuk musim Formula1 2022.

Sekarang dengan James Vowels berpartisipasi dalam seri Asian Le Mans, tampaknya pikiran inovatif juga bergabung dengan para pembalap di upaya mereka untuk kembali fokus penuh untuk musim Formula1 yang melelahkan lagi.

Asian Le Mans dimulai dari 11 Februari dan akan berakhir pada 20 Februari, tiga hari sebelum dimulainya sesi pengujian musim dingin untuk musim Formula1 2022.

Anggota tim James Vowles untuk Asian Le Mans 2022

Kepala Strategi Mercedes James Vowles akan bermitra dengan Frank Bird dan Manuel Maldonado yang memiliki banyak pengalaman balap.

Frank Bird pembalap Inggris memiliki pengalaman balap yang beragam karena ia telah berpartisipasi dalam banyak kategori junior single-seater dan juga telah mencoba sendiri di GT Racing dan Rallying. Baru-baru ini ia terlihat berpartisipasi dalam GT World Challenge Europe.

Manuel Maldonado adalah yang paling berpengalaman dalam trio itu dalam hal balapan di Le Mans Asia.

Manuel mampu memenangkan kelas LMP3 Asian Le Mans Series tahun lalu setelah memenangkan balapan seri Dubai dan juga meraih satu kemenangan di balapan Abu Dhabi.

James vokal telah akrab dengan kursi di dinding pit F1 daripada di dalam mobil, untuk Le Mans Asia, ia akan mengandalkan pengalaman Frank Bird dan Manuel Maldonado untuk datang selama acara tersebut.

Kepala Tim Garage 59, Andrew Kirkaldy juga telah memberikan penilaiannya tentang susunan pembalap untuk musim Asian Le Mans 2022 dan mengatakan“ Saya sangat senang dengan susunan pembalap yang kami dapatkan untuk Asian Le Mans.

Sumber: Twitter

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

F1

iSports.id – Pengawas Formula 1 di Grand Prix Azerbaijan telah merekomendasikan perubahan aturan antrian pitlane olahraga setelah penyelidikan ke tim Haas setelah kualifikasi. Skuad...

OtoSports

iSports.id – Suatu kebanggaan tersendiri bagi Max Verstappen dinobatkan sebagai Laureus World Sportsman of the Year pada tahun 2022. Kabar baik terus mengalir untuk...

F1

Isports.id – Olahraga yang paling banyak diikuti di Belanda adalah untuk saat ini yakni Sepak Bola. Belanda adalah pelopor ‘Football’ di bawah kepemimpinan Johan...

F1

Isports.id – Pembalap Ferrari, Carlos Sainz memiliki musim debut yang sangat baik bersama Ferrari pada musim lalu. Pembalap Spanyol itu menjalani musim yang luar...