Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Alexis Sanchez : Pemain Depan Arsenal yang Sakit itu Akan Kembali Hari Selasa, Kata Arsene Wenger

Alexis Sanches: Pemain Depan Arsenal yang Sakit itu Akan Kembali Hari Selasa, Kata Arsene Wenger
Manager Arsenal Arsene Wenger mengharapkan Alexis Sanchez bisa kembali berlatih pada hari Selasa setelah meyakinkan pernyataannya bahwa permain depan itu akan bertahan di klub tersebut.

Manager Arsenal Arsene Wenger mengharapkan Alexis Sanchez bisa kembali berlatih pada hari Selasa setelah meyakinkan pernyataannya bahwa permain depan itu akan bertahan di klub tersebut.

London, isports.id – Sanchez dijadwalkan kembali saat pra-musim pada hari Minggu setelah liburan musim panasnya, namun Ia absen karena sakit.

“Dia menderita flu, saya telah mengirimkan pesan kemarin,” kata Wnger setelah menang 5-2 atas Benfica pada Sabtu.

“Tidak ada perkembangan, dia tetap di sini, tentu saja.”

Striker tersebut memposting foto di akun Instagramnya pada hari Jumat dengan satu kata ‘sakit’. Dia telah diberi izin untuk kembali berlatih di pra-musim setelah membatu Cile menuju final Piala Konfederasi di Rusia.

Tapi, Wenger sendiri yang baru menandatangani kontrak dua tahunnya di bulan Mei tidak percaya bahwa ketidak pastian mengenai masa depan mereka berdampak negatif pada skuadnya.

“Pemain yang memiliki kontrak satu tahun harus menghormati kontrak mereka dan bermain selama kontrak mereka,” kata Wenger.

“Bagi seorang manajer, ini sedikit berbeda karena lebih banyak menyangkut pada masa depan klub. Para pemain berpikir, ‘Apa yang sedang terjadi?’, jadi ini menimbulkan ketidakpastian (dengan kontrak saya) karena ini kebijakan global.”

“Saya bertanggung jawab atas kebijakan global klub tetapi untuk para pemain itu berbeda”.

Arsenal terkesan ketika mereka mengalahkan Benefica, dengan Theo Walcot mencetak dua gol sementara Olivier dan Alex Lwobi menjadikan Lisandro Lopez sasaran saat mencetak gol bunuh diri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id — Ange Postecoglou yang marah menegaskan bahwa 48 jam terakhir telah menunjukkan fondasi Tottenham rapuh. Mereka harus menelan kekalahan 2-0 setelah menjamu Manchester...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City sukses tuntaskan misi mengamankan poin penuh di kandang Tottenham Hotspur dan merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League. Dua gol...

Berita Olahraga

iSports.id — Musim 2023/24 Liga Premier Inggris tinggal menyisakan 1 pekan pertandingan lagi, dengan satu laga tunda. Enam klub akan saling berhadapan pada tanggal...

Liga Inggris

iSports.id — Manchester City gagal mengamankan 3 poin di pekan laga ke-28 di kandang Liverpool, Minggu 11 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. Pada pertandingan...