Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Anthony Johnson Siap Kembali ke UFC Demi Jon Jones

Mantan petarung bela diri campuran, Anthony Johnson, ingin hadapi Jon Jones di UFC dan menyatakan siap kembali.

Las Vegas, isports.id – Setelah Alexander Gustafsson mengalahkan Glover Teixiera beberapa bulan yang lalu, Anthony Johnson mengakui bahwa menyaksikan hal itu membuatnya ingin kertarung secara kompetitif lagi. Dan setelah menyaksikan Jon Jones mengalahkan Daniel Cormier pada akhir pekan lalu (29/7/2017) di UFC 214, sebuah pertarungan kompetitif yang dianggap “sangat snegit”, apalagi sejak Johnson sempat melihatnya langsung di Honda Center di Anaheim, California.

“Sangat luar biasa melihatnya melalui sudut pandang penggemar. Saya benar-benar menyukai pertarungan, dan apa yang telah saya lihat sangat luar biasa. Tapi, hal itu membuat saya sedikit melihat Jon dan Daniel mampu lakukan,” kata Johnson seperti dikutip oleh The MMA Hour (4/8/2017), mengenai potensi beraksi kembali.

Pria bertubuh besar itu pensiun dari seni bela diri campuran aktif (MMA) setelah ia mengalami dua kali kekalahan dari Daniel Cormier di UFC 210, tiga bulan lalu. Dia kemudian melanjutkan hidup dengan membuka fasilitas terkait ganja untuk membantu orang-orang dengan masalah medis.

Dan karena keadaan yang cukup berjalan baik bagi Johnson, ia tidak membutuhkan pertarungan secara finansial namun tetap bisa kembali ke arena di masa lalu.

“Jika saya akan kembali, itu pasti layak untuk saya, terutama secara finansial, karena saya telah banyak melakukan hal yang hebat.”

Selanjutnya, Johnson mengatakan bahwa ia hanya akan kembali untuk melawan legenda MMA yaitu “Bones.”

“Jika saya kembali, pasti akan melawan seorang legenda seperti Jon Jones,” tambahnya. “Saya telah mengalahkan hampir semua orang kecuali Daniel dan Jon. Jon memiliki pertarungan hebat dengan Daniel. Dan saya tahu jika saya bisa memukulnya di beberapa bagian, saya punya peluang untuk menang,” Johnson menambahkan.

Meski begitu, dia sedang menikmati hari-hari dengan seluruh keluarganya dan mengungkapkan beberapa pendapat lagi tentang Jones.

“Jon adalah petarung yang hebat, Anda tahu apa yang saya katakan? Saya tidak punya apa-apa selain menghormati dia dan keluarganya,” tambahnya. “Tapi, di penghujung hari ini adalah tentang bisnis dan Anda tahu jika UFC mendatangi saya dengan alasan kuat, maka sangat sulit menolaknya.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id – Petarung kelas berat Jon Jones absen pada UFC 295, karena ada alasan masalah cidera yang menghampiri petarung tersebut. Jon Jones tidak akan...

MMA

iSports.id – Sebelum ia hengkang dari UFC, Francis Ngannou sempat menyatakan ketertarikan untuk bisa menghadapi Jon Jones di oktagon. Ketika ia mengeluarkan pernyataan itu,...

MMA

iSports.id – Dengan 2023 yang masuk ke pertengahan, UFC kini mulai mengatur gelaran untuk paruh kedua tahun. Terhitung sudah ada satu lokasi tersebut mengumumkan...

Berita Olahraga

iSports.id – Salah satu wacana pertarungan terbesar yang muncul tahun ini adalah Tyson Fury melawan Jon Jones. Juara kelas berat tinju tersebut dikabarkan tertarik...