Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Jon Jones Absen pada UFC 295, Ternyata Ini Penyebabnya

Jon Jones Absen pada UFC 295

iSports.id – Petarung kelas berat Jon Jones absen pada UFC 295, karena ada alasan masalah cidera yang menghampiri petarung tersebut.

Jon Jones tidak akan lagi melawan Stipe Miocic untuk memperebutkan gelar kelas berat di UFC 295.

Dana White telah mengonfirmasi bahwa pemain Amerika itu mengalami cedera yang memerlukan pembedahan dan membuatnya absen hingga tahun depan.

Sebagai akibat dari penarikan Jones, White telah memesan Sergei Pavlovich vs Tom Aspinall dari Inggris untuk sabuk kelas berat sementara sebagai acara utama bersama.

Dana White telah mengonfirmasi Jon Jones Absen pada UFC 295

Jon Jones telah membuat keputusan dari acara utama UFC 295 karena cedera, Dana White telah mengonfirmasi.

Jones akan menghadapi Stipe Miocic untuk memperebutkan gelar kelas berat pada 11 November tetapi mengalami robekan tendon saat latihan.

Sehingga memerlukan pembedahan dan membuatnya absen hingga tahun depan.

“Jon Jones berlatih tadi malam, terluka, dia bergulat dan tendon yang menghubungkan otot dada Anda ke tulang robek, terlepas dari tulangnya,” kata White.

Dengan absennya Jones, acara utama Madison Square Garden sekarang akan menampilkan Jiri Prochazka dan Alex Pereira bertarung memperebutkan gelar kelas berat ringan.

Pereira, mantan raja kelas menengah, bangkit kembali dari kekalahan dari Israel Adesanya untuk mengalahkan Jan Blachowicz di UFC 291.

Sekaligus untuk menempatkan dirinya dalam peluang menjadi juara dunia dua kelas.

Aspinall vs Pavlovich akan menjadi sebagai acara pendukung utama dari kelas tersebut.

Aspinall dari Inggris mencatatkan prestasinya pada awal karir UFC-nya, meraih lima kemenangan berturut-turut dari Juli 2020 hingga Maret 2022.

Namun, ia mendapat pukulan telak saat mengalami cedera lutut serius saat melawan Curtis Blaydes pada Juli tahun lalu.

Atlet MMA berusia 30 tahun ini memerlukan operasi, namun kembali pada bulan Juli 2023.

Hampir tepat satu tahun kemudian, untuk mengalahkan Marcin Tybura dan menempatkannya kembali dalam antara penantang kelas berat.

Namun dia bisa menghadapi ujian terberatnya hingga saat ini melawan Pavlovich.

Petarung berusia 31 tahun ini sedang mencatatkan enam kemenangan beruntun.

Serta mengalahkan semua lawannya pada ronde pertama dalam perjalanannya menuju perebutan gelar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Jon Jones, mantan rekan Francis Ngannou dalam ajang seni bela diri campuran (MMA) memberikan tanggapannya terhadap duel sang rekan melawan Anthony Joshua....

MMA

iSports.id – Sebelum ia hengkang dari UFC, Francis Ngannou sempat menyatakan ketertarikan untuk bisa menghadapi Jon Jones di oktagon. Ketika ia mengeluarkan pernyataan itu,...

MMA

iSports.id – Dengan 2023 yang masuk ke pertengahan, UFC kini mulai mengatur gelaran untuk paruh kedua tahun. Terhitung sudah ada satu lokasi tersebut mengumumkan...

UFC

iSports.id – Salah satu wacana pertarungan terbesar yang muncul tahun ini adalah Tyson Fury melawan Jon Jones. Juara kelas berat tinju tersebut dikabarkan tertarik...