Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Arsenal Bungkam MU

Kemenangan ini membuat Arsenal masih memiliki peluang untuk lolos ke zona emapat besar

Laga super sunday Liga Inggris mempertemukan dua tim dengan reputasi besar yakni Arsenal dan Manchester United, pertandingan yang di gelar di stadion Emirates, London menyajikan aksi jual beli serangan antara kedua kubu.

Arsenal yang sangat membutuhkan poin demi masuk ke zona empat besar agar dapat mengikuti Liga Champions musim depan, pada babak pertama tidak terjadi gol dari kedua tim.

Pada babak kedua Arsenal lebih gencar melancarkan serangan bertubi-tubi ke daerah pertahanan Manchester United, dan akhirnya pada menit ke 54 Arsenal berhasil memecah kebuntuan lewat gol yang di cetak Granit Xhaka berselang tiga menit kemudian giliran Danny Wellbeck yang membobol gawang mantan klubnya itu, skor 2-0 menjadi akhir dari pertandingan ini.

Kepada Sky Sports pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan. “Kami memiliki mantra yang bagus dan memanfaatkannya dengan dua gol dalam dua menit dan itu adalah kemenangan hari ini. Kami masih memiliki peluang matematis (masuk empat besar). Kami butuh bantuan tapi bantuan terbaik yang bisa kami dapatkan adalah dari fokus kami sendiri dan untuk memenangkan pertandingan kami.”

Ini adalah kemenangan pertama Arsene Wenger selama berduel dengan Jose Mourinho, karena dalam beberapa pertemuan menghadapi tim yang di latih oleh Mourinho, Arsene Wenger selalu kesulitan untuk mengalahkannya.

Sementara itu pelatih Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan. “Akhirnya saya meninggalkan stadion ini dengan fans Arsenal yang senang. Ini pertama kalinya saya melihat mereka tersenyum, saya telah melihat mereka menikmatinya. Dan mereka pantas mendapatkannya karena mereka adalah klub yang menakjubkan, dan penggemar yang luar biasa juga pantas mendapat kegembiraan”

Dengan hasil ini membuat Arsenal masih memiliki kans untuk mengisi posisi empat besar Liga Inggris, saat ini Alexis Sanchez dkk berada di peringkat enam dengan koleksi 63 poin dan masih menyisakan empat laga tersisa, sedangkan Manchester United berada di posisi lima klasemen sementara dengan mengumpulkan 65 poin dan tinggal menyisakan tiga laga sisa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Baru-baru ini, kepala pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkap bahwa ia tengah menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikannya. Namun, Manchester United sendiri...

Berita Olahraga

iSports.id — Tokoh-tokoh senior di Anfield mengakui bahwa pasar sedang sulit, dengan klub-klub besar lainnya seperti Bayern Munich dan Barcelona juga kesulitan menemukan manajer...

Berita Olahraga

iSports.id — Pencarian panjang Bayern Munchen untuk mengisi posisi pelatih kepala yang kosong telah berakhir. Klub raksasa Jerman yang gagal meraih gelar musim ini...

Berita Olahraga

iSports.id — Jurgen Klopp telah menyebutkan tiga pemain yang akan direkrut Liverpool jika mereka memiliki dana transfer tak terbatas. Klopp sendiri memang menghabiskan banyak...