Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Arsene Wenger Berharap Arsenal Masuk 4 Besar

Wenger optimis Manchester City akan kesulitan saat bertamu ke kandang Watford

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sangat mengharapkan timnya dapat menduduki posisi empat Liga Inggris pada akhir musim nanti, setelah mereka sukses mengalahkan tim yang sudah dipastikan degradasi Sunderland dengan skor 2-0.

Dua gol Arsenal diborong oleh Alexis Sanchez, dan kemenangan ini membuat mereka berada diperingkat ke lima dibawah Liverpool yang menempati posisi ke empat dan Manchester City yang menduduki urutan ke tiga.

Pada pekan terakhir nanti, Liverpool akan menghadapi Middlesbrough, Manchester City bertamu ke kandang Watford, dan Arsenal harus melawat ke Everton.

Dilansir Sky Sports, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan. “Saya masih berpikir City ada di dalamnya, mereka pergi ke Watford, tempat yang sulit untuk dikunjungi. Apa yang anda inginkan adalah agar semua orang bertempur seperti Sunderland malam ini. Kemudian anda menerima hasil anda, itu saja.”

Banyaknya kursi yang kosong di tribun stadion Emirates, menjadi penampakan yang menyebalkan bagi Arsenal karena kiper Sunderland Jordan Pickford berhasil menahan gempuran serangan The Gunners.

“Kita harus fokus pada pekerjaan kita, tidak melihat berapa banyak orang di tribun. Ketika anda bermain sepak bola anda ingin bermain idealnya dengan stadion yang penuh sesak, tapi kami cukup manja dengan keseluruhan itu. Mungkin pada hari Selasa malam, orang mengira Sunderland adalah permainan yang mudah, jadi jumlahnya kurang banyak,” tutup Wenger.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Tokoh-tokoh senior di Anfield mengakui bahwa pasar sedang sulit, dengan klub-klub besar lainnya seperti Bayern Munich dan Barcelona juga kesulitan menemukan manajer...

Berita Olahraga

iSports.id — Pencarian panjang Bayern Munchen untuk mengisi posisi pelatih kepala yang kosong telah berakhir. Klub raksasa Jerman yang gagal meraih gelar musim ini...

Berita Olahraga

iSports.id — Jurgen Klopp telah menyebutkan tiga pemain yang akan direkrut Liverpool jika mereka memiliki dana transfer tak terbatas. Klopp sendiri memang menghabiskan banyak...

Sepak Bola

iSports.id — Kepala pelatih Aston Villa, Unai Emery telah memperbarui kesepakatan dengan menandatangani kontrak baru selama lima tahun ke depan. Laporan tersebut muncul di...