Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olimpik

Atlet Wushu Indonesia Kembali Sumbangkan 2 Medali Emas

#Atlet Wushu Indonesia #SEA Games 2017

Atlet wushu Indonesia berhasil mendominasi cabang wushu di SEA Games 2017. Perolehan sementara medali tim wushu Indonesia 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Kuala Lumpur, Isports.id- Dominasi atlet Indonesia di cabang Wushu SEA Games 2017 semakin terlihat.  Kemarin tim wushu telah mengkoleksi 1 emas, 3 perak dan 1 perunggu. Sore harinya atlet wushu putri Lindswell masih menambah koleksi medali emas dari nomor Taijijian putri, dengan perolehan poin 9,68.

Di cabang dan nomor yang sama, Lindswell berhasil menyisihkan atlet Filipina Aghata Chrystenzen dengan perolehan poin 9,65 yang memperoleh medali perak. Sedangkan medali perunggu  berhasil didapat atlet Yee Jo Andrey Chan dengan poin 9,64.

#Atlet Wushu Indonesia #SEA Games 2017

Kebahagiaan atlet wushu Indonesia semakin bertambah hari ini, tatkala Juwita Niza Wasni berhasil sumbangkan emas. Niza berhasil merebut emas di dua nomor Taulo Nandao dan Nangun all round putri dengan poin 9,66. Niza melampaui altet Vietnam Thuy Lihn Nguyen, dengan poin 9,63 dan berhak atas medali perak. Medali perunggu  diperoleh altet Vietnam lain, Thuc Ahn Nguyen dengan poin 9,61.

Total medali yang berhasil dikoleksi tim wushu Indonesia sementara menjadi 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu. Memasuki hari ke-empat pelaksanaan SEA Games 2017. Ada 45 keping medali yang diperebutkan  dari cabang atletik, cabang renang, karate, senam.  Sedangkan pertandingan berlangsung hari ini seperti bulu tangkis dan pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Vietnam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga