Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Baines Memberikan Sedikit Keunggulan di Eropa Saat Wayne Rooney Kembali

Baines Memberikan Sedikit Keunggulan di Eropa Saat Wayne Rooney Kembali
Sebuah gol dari Baines memberi Everton keunggulan dalam pertandingan putaran ketiga kualifikasi Liga Eropa melawan tim Slovakia MFK Ruzomberok atas kembalinya Wayne Rooney.

Sebuah gol dari Baines memberi Everton keunggulan dalam pertandingan putaran ketiga kualifikasi Liga Eropa melawan tim Slovakia MFK Ruzomberok atas kembalinya Wayne Rooney.

Liverpool, isports.id – Pemandangan yang mengecewakan terlihat saat pertandingan sampai ketika Baines menembakan bola melengkung dari jarak 20 meter. Rooney terlihat banyak diam saat bermain di depan formasi namun Ia langsung berimprovisasi dengan baik begitu ia pindah kembali ke posisi belakang saat babak kedua

Pertandingan kedua nanti berlangsung di Ruzomberok Kamis depan.

Everton begitu dominan saat pertandingan itu, namun ia masih membutuhkan kehadiran Maarten Stekelenburg untuk mengarahkan sundulan ke mistar gawang Jan Maslo. Sementara Ronald Koeman memberikan debut musim panasnya bersama Cuco Martina, Michael Keane, Davy Kaalssen, dan Sandro Ramirez, mereka membutuhkan penampilan lebih baik jika ingin mencapai babak play-off pada bulan Agustus nanti untuk menghindari terulangnya kejadian tidak lolos dibabak penyisihan di Southampton dua tahun lalu.

Semua mata tertuju pada Rooney

Sudah 13 tahun sejak Rooney remaja meninggalkan Everton untuk Manchester United dengan bayaran seharga 37Juta Euro, dengan kepindahannya kembali musim panas ini menyebabkan perdebatan yang sama seperti saat kepergiannya. Pertanyaannya, apakah dia pemain yang sama yang pergi dulu? Tapi apakah dia akan membuktikan penandatanganan kembalinya adalah tindakan yang tepat untuk Koeman? Tanpa imbalan apapun, Anda pasti akan berpikir seperti itu.

Dia akan dinilai dengan ketat saat melawan tim yang berada diurutan ketiga di Liga Fortuna Slovakia musim lalu, Ia harus bermain lebih baik untuk mempertahankan posisinya di Everton yang memanjakannya.

Rooney telah menghabiskan banyak waktunya di lini tengah namun dimulai di tiga terdepan dibeberapa musim terakhir, dengan menunjukan beberapa sentuhan apik namun perlu diingat bahwa hari-hari tersulitnya mungkin ada dibelakangnya.

Dia memiliki kesempatan terbaik dalam setengah jam pembukaan, tapi permainannya tidak cukup bagus bahkan ia tidak bisa mendapatkan kekuatan dibalik tendangannya, Ia dan Everton membaik begitu Sandro masuk di babak kedua. Dengan Sandro melonggarkan pertahanan Ruzomberok, Rooney dan Klaassen tampak berbahaya dibelakangnya. Bisa menemukan posisi yang tepat mungkin menjadi tantangan terbesar Koeman dalam beberapa pekan mendatang.

Rooney mengatakan, “Ini adalah sesuatu yang telah lama saya nantikan selama beberapa minggu terakhir. Sangat menyenangkan bisa berada di Goodison dengan mengenakan baju biru, rasanya sangat menyenangkan. Tapi itu adalah pertandingan yang penting bagi kami, jadi saya harus meletakan emosiku pada satu sisi, saya sudah melakukannya sekarang dan bisa lebih fokus pada sepak bola.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...

Sepak Bola

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...

Berita Olahraga

Last updated on 21 Februari, 2023 Isports.id – Arsenal gagal amankan poin pada laga tandang menghadapi Everton di Godison Park Stadium pada Sabtu (4/2/2023)....

Berita Olahraga

iSports.id – Frank Lampard telah dipecat sebagai manajer Everton menyusul kekalahan 2-0 Toffees dari West Ham United di Liga Premier pada akhir pekan kemarin....