Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Banding Ditolak, Arsenal Tampil Tanpa Bek Andalan

Arsenal Tampil Tanpa Bek Andalan
Laurent Koscielny

Last updated on 24 Mei, 2017

LONDNON – Upaya Arsenal untuk mengurangi masa hukuman Laurent Koscielny ditolak. Klub berjuluk Meriam London tersebut harus tampil tanpa bek andalannya.

Seperti diketahui, Koscielny diganjar kartu merah saat Arsenal bertemu Everton di Emirates Stadium. Tekel keras yang dilakukan Koscielny kepada Enner Valencia, membuatnya langsung diusir keluar lapangan oleh wasit.

Jelang babak final melawan Chelsea, Arsenal berupaya mendapatkan kembali jasa sang pemain. Mereka melakukan banding agar masa hukuman pemainnya tersebut dikurangi. Namun usahayanya tersebut sia-sia karena FA menolak upaya banding Arsenal.

Hasilnya Koscielny tetap tidak bisa membela Arsenal kontra Chelsea akhir pekan depan. Bahkan absennya pemain berkebangsaan Perancis tersebut berimbas hingga awal musim. Koscielny tidak diperbolehkan mengawal dua pertandingan awal Arsenal di Premier League.

Koscielny bukanlah satu-satunya bek Arsenal yang terpaksa absen. Sebelumnya mereka kehilangan Gabriel Paulista yang diakibatkan cedera. Kehilangan dua palang pintu membuat sang pelatih tentunya kewalahan. Arsene Wenger harus memutar otaknya agar mampu memenangkan persaingan melawan Chelsea.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Jika ada pepatah mengatakan, betapa sulitnya mencari teman, namun mudah sekali mencari musuh. Pepatah ini pas sekali jika melihat proses perpindahan Laurent...

Sepak Bola

iSports.id – Ada yang mengganjal dalam persiapan Arsenal jelang Premiere League 2019/20. Bagaimana tidak, sang kapten mereka, Laurent Koscielny mangkir dari latihan pramusim tanpa...

Sepak Bola

Arsenal vs Burnley dimenangkan oleh Arsenal dengan susah payah. Kemenangan yang didapatkan dengan kesulitan tersebut menjadikan Laurent Koscielny puji Burnley. Burnley, isports.id – Laurent...

Sepak Bola

Arsene Wenger tetap menjadi pelatih Arsenal hingga dua tahun mendatang. Kesepakatan ini menepis rumor yang selama ini beredar luas di masyarakat. London, isports.id –...