Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Benarkah Fitur Replay akan Hadir di Valorant? Simak Penjelasannya!

Agen Valorant/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Riot Games telah menerbitkan posting blog Ask Valorant baru, menjawab pertanyaan yang paling sering diajukan penggemar.

Berbicara tentang masa depan fitur seperti sistem replay dalam game dan larangan peta.

Riot Games akan melakukan beberapa perubahan pada fitur-fitur yang ada di Valorant.

Selain itu, pengembang juga mengungkapkan rencananya untuk pemberian hadiah dan seperti apa jalan masa depannya ke mode turnamen pro .

Saat ini tidak ada rencana untuk sistem replay dalam game

Gameplay Valorant

Sistem replay dalam game telah menjadi salah satu fitur yang paling sering diminta dari pemain di Valorant.

Kembali pada tahun 2020, Riot sempat mengatakan bahwa pihaknya tertarik untuk mengeksplorasi fitur tersebut.

Sistem replay dapat membantu pro dengan mudah mempelajari pertandingan sebelumnya untuk mengidentifikasi kesalahan atau lebih memahami lawan mereka.

Selain itu, komunitas dapat menggunakannya untuk mengabadikan momen gameplay yang tak terlupakan dan klip yang layak untuk disaksikan.

Sekarang hampir dua tahun kemudian, Riot tampaknya telah berubah pikiran.

Saat ini tidak ada rencana untuk versi sistem replay untuk para pemain, pengembang mengkonfirmasi dalam posting blognya.

Bahkan, mungkin telah mengalihkan prioritasnya untuk fokus pada fitur yang lain.

“Eksplorasi kami terus berlanjut terhadap pengembangan fitur Valorant, kami akan menghadirkan cara baru untuk melacak dan menghargai kemajuan agen, alat perilaku pemain, cara berbeda untuk mengumpulkan item dalam game,” tulis Steven Eldredge, yang bekerja di tim Produksi Game Valorant.

Ini agar tim dapat memutuskan apa yang paling masuk akal untuk diprioritaskan berdasarkan apa yang akan menguntungkan sebagian besar pemain dan memiliki dampak yang lebih besar pada kesehatan game, tambahnya.

Namun, beberapa pemain pro tidak senang dengan keputusan tersebut.

Seperti pemain M3 Champions Timofey “Chronicle” Khromov mengungkapkan kebingungannya pada fokus pengembang yang tidak dapat menambahkan fitur replay di game Valorant.

Timofey mengatakan fitur replay merupakan fitur yang sangat penting untuk memperlajari gameplay dan mencari tahu kekurangan disetiap pertandingannya bagi setiap pemain.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Peta Valorant baru Pearl telah secara resmi memasuki server langsung di permainan game Valorant untuk episode terbaru. Dengan antrian khusus Pearl yang...

Esports

iSports.id – Riot Games meluncurkan langkah- langkah yang lebih baru dan lebih ketat untuk memerangi perilaku pemain toxic di Valorant. Mulai 13 Juli, pengembang...

Esports

iSports.id – Duelist Inggris Yoru dan Phoenix akhirnya bisa mendapatkan rasa cinta kembali dari para pemainnya, pasalnya kedua agent ini akan mendapatkan buff. Riot...

Esports

iSports.id – Guna untuk membuat pemain merasa nyaman dan terhindar dari kata-kata yang kasar, Riot Games akan memperkenalkan sistem evaluasi suara untuk melawan toxic....