Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Italia

Benedict Howedes Segera Merapat ke Turin

Jumlah pemain bertahan Juventus berkurang atas kepergian Bonucci ke AC Milan. Sebagai gantinya Allegri ingin mendapatkan jasa Howedes dari Schalke.

Turin,Isport.id- Dengan dijualnya bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci ke AC Milan. Kepercayaan diri Juventus di sektor pertahanan menjadi kurang. Dalam perburuan transfer, La Vechia Signora berpeluang menggaet pemain bak dari Schalke 04, Benedikt Howedes.

Kebutuhan pertahanan yang kuat memang menjadi yang utama, selain jadwal pertandingan domestik telah bergulir. Juventus harus bertarung melawan Barcelona di laga awal pembuka zona fase grup D pada pertengahan September nanti.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menginginkan seorang bek yang tangguh. Menurutnya terlalu riskan jika hanya mengandalkan empat bek tengah di tiga kompetisi sekaligus. Pilihan ke Howedes menjadi pilihan akhir, setelah gagal mendapatkan Kostas Manolas (AS Roma) dan Ezequiel Garay (Valencia).

Usaha Juventus mendapatkan bek baru seperti membuahkan hasil. Dari harian Sky Sport Italia, Juventus telah menyepakati kepindaha Howedes dari Schalke. Pemain nasional Jerman tersebut akan bermain di Juventus dengan status pinjam selama semusim. Dana yang harus dikeluarkan 2-3 juta euro. Selain itu, ada kemungkinan Juventus akan mempermanenkan di akhir musim, dengan menebus 7-8 juta euro.

Howedes cukup diminati Allegri karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Dia bisa dimainkan di bek tengah, sekaligus mampu di posisi bek kanan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

Isports.id – Nasib buruk kembali menimpa AC Milan usai pertandingan menghadapi Juventus dalam lanjutan pekan ke- Serie-A 2023/24. Rossoneri yang telah kehilangan kiper utamanya...

Berita Olahraga

Isports.id – Rekor sempurna Inter Milan dalam kompetisi Serie A musim 2023/24 harus terputus pada pekan keenam. Hal itu setelah Nerrazuri kalah tipis oleh...

Berita Olahraga

iSports.id – Inter Milan berhasil meraih kemenangan keduanya di Liga Italia ketika mereka menjamu Cagliari dengan skor 2-0 tanpa balas. Pertandingan ini berlangsung pada...

Sepak Bola

iSports.id – Kabar terbaru, Manchester United akan mempertimbangkan keputusan untuk meminjamkan Mason Greenwood ke klub lain untuk musim depan. Hingga saat ini, pihak klub...