Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

Berikut Nama Pemain Yang Dipanggil Untuk TC Timnas U-22

Berikut Nama Pemain Yang Dipanggil Untuk TC Timnas U-22
Dari 26 nama pemain yang dipanggil, tidak nama Ravi Murdianto, Paulo Oktovianus Sitanggang, dan Zalnando. Luis Milla memanggil satu muka baru seperti, pemain tim nasional U-19, yakni Egy Maulana Vikri.

Last updated on 24 Juni, 2017

Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla kembali memanggil sebanyak 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali yang akan dimulai pada 30 Juni mendatang.

Jakarta, isports.id – Dari 26 nama pemain yang dipanggil, tidak ada nama Ravi Murdianto, Paulo Oktovianus Sitanggang, dan Zalnando. Luis Milla memanggil satu muka baru, yakni pemain tim nasional U-19, Egy Maulana Vikri.

“Ezra Walian juga kembali dipanggil untuk melakukan pemusatan latihan, serta dua nama yang sebelumnya diparkir yaitu, Hansamu Yama Pranata dan Evan Dimas Darmono.”

Tim nasional Indonesia U-22 ini akan menghadapi dua agenda penting pada tahun ini, yakni yang pertama kualifikasi Piala Asia U-23 pada tanggal 19-23 Juli 2017 dan juga SEA Games 2017 di Malaysia.

Berikut 26 pemain yang mengikuti pemusatan pelatihan di Bali :

Kiper
Satria Tama
Mohammad Dicky Indrayana
Kurniawan Kartika Ajie

Bek
Ryuji Utomo
Hansamu Yama Pranata
Bagas Adi Nugroho
Andy Setyo
Gavin Kwad Adsit
I Putu Gede Juniantara
Ricky Fajrin
Rezaldi Hehanusa
Osvaldo Haay

Gelandang
Febri Hariyadi
Miftahul Hamdi
Egy Maulana Vikri
Muhammad Hargianto
Evan Dimas Darmono
Gian Zola Nasrulloh
Asnawi Mangku Alam Bahar
Hanif Sjahbandi
Septian David Maulana
Saddil Ramdani

Penyerang
Ezra Walian
Ahmad Nur Hardianto
Marinus Mariyanto Manewar
Yabes Roni

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Striker Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri resmi menikah dengan Adiba Khanza Az-Zahra pada hari Minggu (10/12/2023) yang berlangsung hari ini. Momen sakral...

Berita Olahraga

Isports.id – Penyerang andalan Timnas Indonesia yang berkarir di Eropa yakni Egy Maulana Vikri menjadi perbincangan hangat beberapa hari belakang. Hal ini karena keputusan...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23 pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan ini tentunya memperpanjang...

Sepak Bola

iSports.id – Manajer Thailand Madam Pang sudah mengetahui sejak lama kualitas dari pemain timnas Indonesia yang ingin ia bawa untuk bermain dengan klubnya. Nualphan...