Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persib Lanjutkan Tren Positif Pada Pekan 19 Liga 1

Isports.id – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23 pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan ini tentunya memperpanjang rekor positif dalam beberapa pekan terakhir.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Persib tampil percaya diri dengan bermain terbuka sepanjang laga. Meski laga berjalan cukup sengit, namun tim tamu berhasil mencuri gol melalui David da Silva menit ke-75.

Hasil ini membuat tim berjuluk Maung Bandung ini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 36 poin dari 19 pertandingan. Adapun rinciannya adalah 12 hasil kemenangan, 3 imbang, dan 4 kekalahan yang membuat mereka hanya terpaut 2 poin dari PSM Makassar pemuncak klasemen.

Menanggapi rentenan hasil gemilang ini, pelatih Luis Milla mengapresiasi kinerja anak asuhnya selama ini. Ia pun sangat senang dan optimis mampu bersaing untuk meraih gelar juara musim ini.

Sangat bangga dengan capaian tim ini, @persib juara!” tutur Luis Milla dalam laman resmi akun pribadi twitternya pada Jumat (20/1/2023).

Selain itu, Luis Milla mengaku masih ada beberapa kekurangan yang terlihat pada laga away kali ini. Hal tersebut pun menjadi bahan evaluasi tim pelatih dan pemain untuk bisa menjaga momentum kali ini hingga akhir musim.

Ketajaman striker Persib Bandung

Torehan 1 gol kala menghadapi Madura United membuat David da Silva berhasil mengumpulkan 14 gol pada musim ini. Prestasi ini membuat ia masuk dalam kandidat top skor Liga 1 2022/23.

Silva berambisi untuk bisa membawa Persib menjadi juara liga 1. Ia pun tak menampik memiliki keinginan lainnya untuk bisa meraih gelar pencetak gol terbanyak musim ini. Ia yang hanya terpaut 2 gol dari Matheus Pato, penyerang Borneo FC Samarinda.

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Hasil pertandingan Persib vs Persija menjadi laga sangat seru untuk pekan ini, Maung Bandung harus berhadapan dengan Persija Jakarta. Pada laga tersebut,...

Berita Olahraga

iSports.id – Dengan sangat seriusnya, manajemen Persib Bandung datangkan mantan pemain Juventus yakni Stefano Beltrame. Persib Bandung telah resmi mengumumkan kedatangan pemain anyar mereka,...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...

Mobile Legends

Isports.id – Bigetron Esports penyumbang atlet terbanyak Timnas usai PBESI melakukan pengumuman Roaster dan pelatih yang akan berlaga di SEA Games. Pasalnya performa tim...