Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Spanyol

Berlabuh di Real Sociedad, Januzaj akan Tunjukkan Taringnya

Real Sociedad akan memiliki amunisi baru untuk mendapatkan posisi terhormat di La Liga. Kedatangan Adnan Januzaj diharapkan akan menjadi mesin gol dan menjanjikan permainan yang lebih menarik.

Basque,isports.id-Kepindahan Adnan Januzaj 22 tahun dari Manchester United ke Real Sociedad, tidak terhenti hanya di status. Di klub barunya tersebut, pemain posisi sayap Belgia itu telah dijual dengan nilai transfer mencapai £ 8 juta melalui klausul buyback. Di klub barunya ia ingin menunjukkan prestasinya.

Kepindahannya ke La Liga Spanyol telah memberikan sugesti akan kebangkitan prestasinya. Januzaj selama ini lebih sering dibangkucadangkan oleh mantan pelatih MU Van Gaal. Dibawah kepelatihan David Moyes, ia berhasil membuat 5 gol dalam 38 pertandingan disemua kompetisi.

Suatu saat, ketika Januzaj mencetak gol pertama di Real Sociedad, akan dipersembahkan kepada sang mantan pelatih Van Gaal. Januzaj merasa sebagai orang yang tidak mendapat ruang bermain dibawah pelatih Van Gaal. Karena sederet masalah dalam diri Januzaj menjadi ganjalan bagi pribadi Van Gaal.

Nasib Januzaj akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund padah paruh musim pertama 2015-16. “Saya tidak punya banyak kesempatan untuk bermain. Dan dampak besarnya kepercayaan diri hilang, hal itu cukup berbahaya secara psikologis,” tutur Januzaj.

Di klub barunya, pemain berumur 22 tahun tersebut ingin jam terbang disetiap pertandingan diperbanyak. Dirinya berharap dengan pengalaman bermain, akan membungkam pihak-pihak yang selama ini mengkritiknya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Kylian Mbappe berhasil menepis anggapan sebagian orang akan penampilan yang kurang bagus akhir-akhir ini. Ia berhasil membawa PSG lolos ke perempat final...

Sepak Bola

Isports.id – Perayaan gelar juara La Liga musim 2022/23 harus tercoreng usai Barcelona kalah memalukan dari tim tamu Real Sociedad. Laga pekan ke-35 ini...

Liga Spanyol

iSports.id – Pertandingan tunda pekan ke-21 Liga Spanyol mempertemukan antara Mallorca dengan Real Sociedad, Rabu (3/3/2022) dini hari WIB dengan kemenangan tim tamu dua...

Liga Spanyol

Pekan pamungkas Liga Spanyol sudah dilaksanakan pada akhir minggu kemarin, berakhir sudah persaingan antara Real Madrid dan Barcelona. Real Madrid tidak perlu bersusah payah...