Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Bertandang ke Stoke City, Pogba dkk Jaga Tren Kemenangan

Pogba dan skuat MU lainnya akan melawat ke markas Stoke City. Mereka bertekad mengakhiri perlawanan tuan rumah dengan kemenangan. Pasalnya dari 4 kali pertemuan dengan Stoke City, MU tidak pernah menang.

Manchester,isporst.id- Bulan Agustus kemarin, menjadi titik kebangkitan si Setan Merah (Red Devil) di Liga Premier. Butuh dua tahun Mourinho membentuk MU menjadi tim yang kuat di liga domestik dan liga Eropa. Hasilnya 3 kali bermain, MU mengantongi 9 poin, dan berhak atas pimpinan klasemen sementara. Publik Manchester melihat penampilan Paul Pogba cukup dominan di 3 laga pembuka.

Fans Manchester United, akhirnya menobatkan gelandang serang Prancsi ini sebagai pemain terbaik edisi Agustus 2017. Melalui jejak pendapat di Twitter, suporter Setan Merah  membubuhkan polling terbanyak kepada Pogba, mengalahkan Nemanja Matic dan Phil Jones, yang tampil impresif.

Selama bula Agustus, Pogba sendiri tampil istimewa dengan mencetak dua gol dan satu assist. Hasil itu, Pogba hanya terpaut satu gol striker R.Lukaku yang mengoleksi 3 gol. Kontribusi Pogba terhadap tim, mengantarnya pada pengakuan pemain terbaik dari fans.

Pogba kepada MUTV mengatakan ucapan terima kasihnya kepada fans.“Saya  cukup senang dan ingin berterima kasih kepada fans yang telah memberikan suaranya buat saya Agustus lalu. Ini bagus buat saya dan juga tim. Mudah-mudahan kita bisa meneruskannya. Musim ini masih sangat panjang dan saya harus terus menjaga level guna membantu tim ini.”

Di waktu yang sama, jersey Pogba menjadi yang paling laris dari pemain lainnya. Ia pun bersyukur atas hal tersebut. “Itu jelas membuat saya sangat senang dan membuat saya sangat bangga. Namun pujian ini menjadi konsekuensi saya harus tampil konsisten, untuk mengangkat tim menjadi yang terbaik di kelasnya,” terang Pogba.

Selanjutnya, pada weekend (9/9) besok, Pogba dkk, akan tampil  markas Stoke City dalam lanjutan Liga Primer matchday keempat. Sayangnya, MU memiliki rekor buruk saat head to head dengan Stroke City. Selepas kepemimpinan Sir Alex Ferguson, sejak Mei 2013.

Di tangan Mourinho, MU belum pernah menang atas empat laga terakhir melawan Stoke  di semua kompetisi. Gelandang MU Ander Herrera tahu betul bahwa Stoke adalah tim yang sulit dikalahkan, dan ia meminta timnya untuk waspada di pertandingan nanti.

“Liga Primer itu kompetisi yang sangat panjang dan setiap tim bisa mengalahkanmu,” ujar Herrera kepada MUTV. “Kini kami akan bertandang ke Stoke, dan kami melewati empat musim tanpa pernah menang di sana. Awalan musim kami memang bagus, namun kami tidak boleh bersantai.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah out dari klub AS Roma, Jose Mourinho mendapat kabar juga menolak tawaran pertama dari Al-Shabab, klub Arab. Sebuah laporan yang beredar...

Sepak Bola

Isports.id – Sevilla juara Liga Eropa 2022/23 setelah mereka memenangi laga seru dan dramatis dari wakil Italia, AS Roma. Laga yang berlangsung di Puskas...

Sepak Bola

Isports.id – Pogba kembali tuai kontroversi usai kembalinya ia bersama skuad Juventus dari cedera panjang. Kali ini ia melakukan tindakan indispliner yang membuat pemain...

Sepak Bola

Isports.id – Paul Pogba jalani debut bersama Juventus kala menghadapi Torino dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/23 usai cedera panjang. Laga yang berlangsung di...