Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Bhayangkara FC Mempertimbangkan Tambah Penjaga Gawang

Bhayangkara FC
Ekbutuhan penjaga gawang senior sangat diharapkan oleh kubu Bhyangkara FC untuk melapisi dua kiper muda yang ada. (Foto : Bola.com)

Bhayangkara FC mempertimbangkan menambah amunisi baru di sektor penjaga gawang dengan merekrut Fauzal Mubarok. Mantan kiper tim nasional U-23 ini sudah mengikuti latihan bersama tim di Lapangan Simprug, Jakarta, Senin (07/08).

Jakarta, isports.id – Kedatangan Fauzal Mubarok diharapkan bisa melapisi dua kiper muda yang dimiliki Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo dan Rully Desrian. Karena salah satu penjaga gawang seniornya Wahyu Tri Nugroho masih menderita cedera panjang.

Kiper senior ini sangat berpengalaman di pentas sepakbola nasional karena pernah memperkuat segilintir klub besar Indonesia. Tercatat ia pernah merumput bersama Persela Lamongan, Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru, serta Persiba Balikpapan.

“Saya diminta datang. Disinilah saya sekarang dan mudah-mudahan bisa diterima,” ungkap Fauzal, dalam rilis resmi klub.

 

“Bhayangkara FC tim bagus. Mudah-mudahan saya bisa menjadi dari tim ini.”

 

Sedangkan pihak manajemen menerangkan bahwa sangat membutuhkan kiper berpengalaman akibat saat ini The Guardian hanya memiliki dua kiper yang siap tampil.

“Kami memerlukan kiper senior seperti Fauzal. Sebab, saat ini kami hanya punya kiper muda,” kata Rahmad Sumanjaya, Corporate Secretary Bhayangkara FC.

Keputusan untuk mempermanenkan Fauzal Mubarok akan ditentukan dalam beberpa hari kedepan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Bhayangkara FC pecat Mario Gomez sebagai pelatih kepala. Perpisahan itu telah terkonfirmasi oleh Sumardji, yang merupakan petinggi klub The Guardian. Karena hasil...

Sepak Bola

iSports.id – Radja Nainggolan menjadi pemain termahal BRI Liga 1, setelah mantan pemain AS Roma itu resmi bergabung dengan klub Bhayangkara. Liga 1 Indonesia...

Sepak Bola

iSports.id – Radja Nainggolan ingin bawa Bhayangkara FC keluar zona degradasi, setelah tim ini mengalami penurunan performa. Sejak bergabung dengan Bhayangkara FC pada musim...

Berita Olahraga

iSports.id – Ada kabar mengejutkan dari dunia sepak bola Indonesia, mantan pemain AS Roma Gabung dengan Bhayangkara FC. Adapun pemain itu adalah Radja Nainggolan,...