Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Bigetron Red Villains Bersiap Lepas uHigh?

Rumor terdepaknya uHigh dari BTR apakah benar terjadi | Upoint

Isports.id – Kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu peserta PMGC 2023 yakni Bigetron Red Villains (RV). Mereka akan melepas salah satu roaster terbaiknya yakni uHigh dengan ketiadaan namanya dalam line up untuk turnamen Clash of Giants.

Pada turnamen tersebut tim baru memperkenalkan Genfos, Lapar, dan Satar yang akan bertanding. Namun untuk nama lainnya masih belum ada konfirmasi hingga kemarin.

Sebagai informasi, Bigetron RV merupakan salah satu tim yang memiliki pengaruh besar dalam scene PUBG Mobile. Tim berjuluk robot merah ini telah meraih banyak prestasi Nasional maupun internasional.

Namun BTR mengalami kondisi kurang baik selama perhelatan PMGC 2023 dengan kegagalan mereka lolos ke babak grand finals. Hal ini tentu saja membuat manajemen harus melakukan sejumlah evaluasi dan perubahan dalam internal tim termasuk pemilihan roaster.

Baca juga: Daftar Juara PMNC, Para Pemenang Terbaik dari Indonesia

Hal itu mereka lakukan untuk meningkatkan performa dan prestasi tim pada musim berikutnya dengan beberapa turnamen bergengsi telah siap bergulir.

Bahkan rencana ini telah terealisasi dengan hengkahnya Boycil dan Keenan yang sempat bersama bergabung Bigetron RV. Kabar mengenai adanya satu pemain lagi yang akan berpisah dari tim tersebut semakin mencuat melalui salah satu unggahan di akun instagram Esports Ruthless.

Pemain asal Malaysia ini terbilang cukup senior dan berpengaruh besar dalam performa tim robot merah selama ini. Oleh karena itu menarik untuk kita ikuti apakah benar ini akan terealisasi atau tidak terdepaknya uHigh bersama Bigetron Red Villains.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

PUBG Mobile

iSports.id – uHigh atau pemilik nama lengkap Mohd Dhiya Ulhaq, adalah salah satu pemain PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara. Ia dikenal sebagai rusher...

PUBG Mobile

  iSports.id – Uhigh mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari Bigetron Red Villains Pada Sabtu (13/1/23). Hal ini sebenarnya sudah diprediksi sejak akhir 2023. Uhigh,...

Esports

iSports.id – PUBG Mobile Esports baru saja telah mengumumkan kabar yang sangat baik, Inggris Raya akan menjadi tuan rumah PMGC 2024. Hal itu ingin...

PUBG Mobile

iSports.id – Tim asal Indonesia yakni Persija Evos dan Bigetron Red tembus 5 besar dalam kejuaran dunia PUBG Mobile yakni PMGC 2023. Pada pembukaan...