Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Brighton 4-1 Crystal Palace: Roy Hodgson Hadapi Tekanan Usai Kekalahan

Crystal palace
Roy Hodgson Pelatih Crystal Palace | foto: Sky Sports

iSports.id – Brighton mengalahkan Crystal Palace dengan penampilan brilian di babak pertama saat mereka mengklaim kemenangan 4-1 atas rival mereka. Di mana pertandingan tersebut kembali mendapatkan protes yang keras dari para pendukung tim tamu.

Pertandingan tersebut adalah hari yang menyedihkan bagi para pendukung Crystal Palace, yang tidak diperkuat Eberechi Eze yang cedera. Sementara Michael Olise tertatih-tatih keluar lapangan hanya beberapa menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Baca jugaKhezcute Janji Kepada Fans Bigetron Alpha di MPL ID S13

Pertandingan hampir berakhir pada saat itu berkat babak pembukaan sensasional The Seagulls, yang menampilkan sundulan Lewis Dunk di awal pembukaan. Dua gol dalam dua menit dari Jack Hinshelwood dan Facundo Buonanotte mengejutkan tim tamu.

Berjalannya Pertandingan Brighton 4-1 Crystal Palace

Sundulan Jean-Phillipe Mateta membalaskan satu gol untuk Crystal Palace namun tendangan brilian Joao Pedro di menit-menit terakhir. Hal tersebut menjadi isyarat bagi banyak pendukung tim tandang untuk segera meninggalkan kursinya, pergi dari stadion. 

Crystal Palace mungkin merupakan klub dengan pembelanja terbanyak di Liga Premier pada jendela Januari. Namun, mereka butuh waktu kurang dari 45 menit agar protes yang terjadi saat kekalahan 5-0 di markas Arsenal bulan lalu terulang kembali di Amex.

Baca juga: Yawi Ingin Bawa AURA Fire Tampil Menggila di MPL ID Season 13

Daniel Munoz dan Adam Wharton, rekrutan pertengahan musim The Eagles, keduanya mengalami debut yang sulit. Sementara pendukung Crystal Palace tampak bereaksi dengan marah kepada para pemain ketika didekati saat waktu penuh.

Jack Hinshelwood kemudian mengarahkan sundulan ke tiang jauh setelah Tariq Lamptey kembali mengalahkan Munoz. Itu sebelum Wharton kehilangan bola di tepi kotaknya sendiri untuk memungkinkan Buonanotte mencetak gol ketiga beberapa saat kemudian.

Roy Hodgson Hadapi Tekanan Berat

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson yang telah kehilangan kapten Marc Guehi karena cedera pada babak pertama. Setelah itu, ia langsung memanggil Olise di babak pertama dalam upaya untuk menyelamatkan permainan.

Berbicara tentang kembalinya Olise bulan lalu, Hodgson berbicara tentang kesulitan dalam mengatur kembalinya pemain bintangnya di tengah saran dari tim medisnya. Dengan mengatakan bahwa dia tidak dapat menjalankan timnya “secara ilmiah”.

Sayangnya bagi Hodgson, keputusannya menjadi bumerang, dengan Olise meminta untuk diganti kurang dari 10 menit setelah masuk karena cedera hamstring.

Mungkin semuanya terlalu mudah bagi Brighton, yang gagal bangkit pada sebagian besar babak kedua. Pada akhirnya ia mendapatkan hukuman karena kecerobohan mereka ketika Mateta meneruskan umpan silang Joachim Andersen.

Sumber: Sky Sports

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Tokoh-tokoh senior di Anfield mengakui bahwa pasar sedang sulit, dengan klub-klub besar lainnya seperti Bayern Munich dan Barcelona juga kesulitan menemukan manajer...

Berita Olahraga

iSports.id — Pencarian panjang Bayern Munchen untuk mengisi posisi pelatih kepala yang kosong telah berakhir. Klub raksasa Jerman yang gagal meraih gelar musim ini...

Berita Olahraga

iSports.id — Jurgen Klopp telah menyebutkan tiga pemain yang akan direkrut Liverpool jika mereka memiliki dana transfer tak terbatas. Klopp sendiri memang menghabiskan banyak...

Sepak Bola

iSports.id — Kepala pelatih Aston Villa, Unai Emery telah memperbarui kesepakatan dengan menandatangani kontrak baru selama lima tahun ke depan. Laporan tersebut muncul di...