Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Build Item Tigreal Terkuat yang Membuat Hero Lawan Frustasi

Tigreal Kembali Meta dalam Season 30 Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa build item Tigreal terkuat yang sangat cocok ia gunakan dalam pertandingan baik itu ranked ataupun classic.

Tigreal terbilang termasuk hero Tank yang masih cukup kuat dalam beberapa pekan ini.

Sehingga, kalian masih sangat cocok untuk menggunakan, Tigreal sebagai hero roam.

Oleh karena itu, untuk memaksimalkan pertahannya, kalian harus memerlukan beberapa item.

Build item Tigreal terkuat yang membuat lawan tidak ada apa-apanya

  • Warrior Boots

Item yang pertama ada menggunakan Warrior Boots adalah langkah bijak untuk meningkatkan daya tahan Tigreal pada awal permainan.

Sehingga memberikan tambahan pertahanan fisik dan peningkatan movement speed, sepatu ini membantu Tigreal tetap wendu dan bergerak cepat di medan pertempuran.

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass memberikan kombinasi yang sempurna antara pertahanan dan utilitas. Dengan memberikan tambahan pertahanan fisik, Tigreal dapat menjadi lebih tangguh. Selain itu, aura yang dimilikinya juga dapat mengurangi pertahanan fisik musuh di sekitarnya, memberikan keuntungan besar dalam pertempuran tim.

  • Dominance Ice

Dominance Ice adalah item yang sangat efektif untuk Tigreal. Memberikan tambahan armor dan cooldown reduction, item ini tidak hanya meningkatkan ketahanan Tigreal tetapi juga memungkinkan dia untuk lebih sering menggunakan skill-skillnya dalam pertempuran.

  • Athena’s Shield

Athena’s Shield adalah pilihan yang bijak untuk meningkatkan ketahanan terhadap serangan magic. Dengan memberikan tambahan shield yang bisa melindungi Tigreal dari serangan magic besar, item ini membuat Tigreal semakin sulit untuk dikalahkan.

  • Blade Armor

Blade Armor adalah pilihan yang solid untuk menanggapi serangan fisik musuh. Dengan memantulkan sebagian dari serangan fisik yang diterima, Blade Armor membuat Tigreal lebih sulit dihancurkan dalam pertempuran jarak dekat.

  • Immortality

Item yang terakhir Immortality adalah pilihan terbaik. Item ini memberikan peluang kedua bagi Tigreal untuk tetap berada di garis depan pertempuran. Dengan menghidupkan kembali setelah mati, Tigreal dapat memberikan dampak besar dalam pertempuran tim.

Dengan menggabungkan keenam item ini, Tigreal tidak hanya menjadi tank yang tangguh tetapi juga dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam melindungi timnya dan menghancurkan lawan-lawannya. Namun, penting untuk selalu menyesuaikan build item dengan keadaan pertempuran untuk memastikan kemenangan yang lebih besar dalam setiap pertandingan. Selamat mencoba dan kuasai Tigreal di Mobile Legends!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga