Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Butt: Akademi United Masih Memiliki Keunggulan

Akademi United Masih Memiliki Keunggulan

Kepala Akademi Nicky Butt masih yakin bahwa Akademi United masih memiliki keunggulan. Saat ini, akademi Manchester United masih tetap menjadi salah satu destinasi paling menarik dalam dunia sepakbola bagi tiap-tiap pemain muda.

Manchester, isports.id – The Red Devils memiliki catatan yang gemilang dan patut ditiru prihal pengembangan bakat muda, dan yang paling penting akademi ini menawarkan kepada mereka kesempatan ke tim utama meskipun klub ini telah kokoh di Liga Inggris dan di Benua Eropa.

Persaingan para pemain bertalenta semakin kuat di tubuh Akademi MU, tetapi Nicky Butt yakin United menawarkan platform yang sempurna kepada mereka untuk berkarir dengan fakta sejarah yang telah berbicara.

Fakta transfer terakhir memperlihatkan transfer uang yang sangat besar untuk mantan pemain Akademi United, seperti Michael Keane yang sekarang di Everton, dan juga Danny Drinkwater yang sekarang berada di Chelsea. Kepindahan Tom Cleverley, Phil Bardsley, Tom Lawrence, dan juga Darren Fletcher pun tidak mengecewakan.

“Semua ini adalah kerja keras, terutama dengan banyaknya klub besar yang berada di seluruh dunia,” Butt berujar dalam laman ManUtd. Kami bersaing dengan banyak klub dan saya masih percaya bahwa kami masih memiliki jalur karir terbaik. Ini adalah fakta bahwa kami mungkin yang terbaik atau yang terbaik di Eropa dalam mengembangkan anak-anak kami untuk tim utama.”

“Kami memiliki X jumlah pemain yang bermain profesional di seluruh Eropa dan menghasilkan uang dengan bermain sepak bola. Persentase yang lolos ke tim utama memang sangat kecil sehingga kami harus menawarkan kepada klub yang lain dan kami menawarkan kepada mereka pemain yang benar-benar bagus. ”

“Selalu menyenangkan melihat seorang anak muda datang melalui Akademi untuk melakukan debut mereka,” tambah Butt. “Namun itu adalah permulaan bagi mereka. Debut itu bagian yang mudah, bagian yang sulit adalah untuk tetap tinggal di tim.

Demikian lah berita sepak bola yang datang dari Manchester United prihal Nicky Butt yang berkomentar bahwa Akademi United masih memiliki keunggulan. Nantikan terus berita dari Setan Merah hanya di iSports.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Liga Inggris

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...

Sepak Bola

iSports.id — Manchester City selalu menjadi ancaman besar untuk klub-klub di Liga Inggris, terutama bagi rival sekotanya, MU. Kali ini, meski The Red Devils...