Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Cara Mengalahkan Vexana pada Early Game di Mobile Legends

Cara Mengalahkan Vexana pada Early Game di Mobile Legends
Hero Vexana Mobile Legends

iSports.id – Untuk cara mengalahkan Vexana pada early game kalian butuh strategi yang tepat dan pastinya menggunakan hero yang tepat.

Vexana, sang Necromancer, merupakan hero Mage yang sangat berbahaya dan tergolong masih cukup OP.

Hal itu terutama karena kemampuannya mengendalikan undead dan memberikan damage besar.

Namun, bukan berarti Vexana tak terkalahkan, terutama pada fase early game. Dengan strategi yang tepat, Anda bisa membalikkan keadaan dan mengungguli Vexana.

Berikut adalah cara mengalahkan Vexana pada early game:

  1. Pilih Hero Counter yang Tepat

Kunci pertama mengalahkan Vexana adalah memilih hero yang tepat untuk melawannya. Beberapa hero memiliki kemampuan alami untuk meng-counter Vexana, seperti:

  • Kadita: Ultimate Kadita dapat menetralisir ultimate Vexana, “Cursed Oath.”
  • Luo Yi: Hero mage satu ini memiliki skill 1 dan 2 yang terkombinasi dengan baik. Sehingga akan memberikan damage yang cukup besar.
  • Esmeralda: Kemampuan Esmeralda menyerap shield membuatnya lebih tahan terhadap serangan Vexana. Kamu bisa menggunakan Esme bermain sebagai mid laner.
  • Novaria: Selain itu, kamu bisa menggunakan Novaria untuk melawannya dari jarak jauh.
  1. Manfaatkan Kelemahan Vexana pada Early Game

Vexana memiliki beberapa kelemahan di early game yang bisa Anda manfaatkan, antara lain:

  • Cooldown Skill yang Lama: Di awal permainan, cooldown skill Vexana cukup lama. Manfaatkan jeda ini untuk menyerangnya.
  • Mobilitas Rendah: Vexana tidak memiliki skill escape yang baik. Jika Anda berhasil menyergapnya, Vexana akan kesulitan melarikan diri.
  • Ketergantungan Mana: Vexana sangat bergantung pada mana. Ganggu regenerasi mana Vexana dengan menyerang atau menggunakan item seperti “Necklace of Durance.”
  1. Agresif pada Lane

Jangan biarkan Vexana farming dengan leluasa pada lane. Lakukan poking secara rutin dengan skill atau basic attack untuk mengurangi HP-nya. Jika memungkinkan, ajak rekan satu tim untuk melakukan ganking.

  1. Waspadai Posisi dan Skill Vexana

Vexana memiliki skill area yang cukup luas, terutama “Charmed Specter” dan “Cursed Oath.” Selalu perhatikan posisi Vexana dan hindari berada di area jangkauan skillnya. Jika Anda terkena “Cursed Oath,” segera menjauh dari Vexana untuk menghindari ledakan yang mematikan.

Mengalahkan Vexana dalam early game memang membutuhkan strategi dan eksekusi yang baik. Namun, dengan memahami kelemahan Vexana dan menggunakan hero counter yang tepat, Anda bisa mengubah Vexana dari ancaman menjadi sasaran empuk. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga