Connect with us

Hi, what are you looking for?

Valorant

Cara Refund Skin di Valorant, Manjur

Cara refund skin Valorant

 

iSports.id – Cara refund skin di Valorant, apakah bisa? Simak penjelasannya.

Valorant adalah game FPS yang sangat populer di kalangan para gamer. Salah satu daya tarik dari game ini adalah skin senjata yang bisa dibeli dengan menggunakan VP (Valorant Points). Skin senjata ini bisa membuat tampilan senjata Anda lebih keren dan unik.

Namun, terkadang Anda mungkin menyesal setelah membeli skin senjata tertentu. Mungkin Anda merasa skin senjata itu tidak sesuai dengan selera Anda, atau Anda ingin menghemat VP untuk skin senjata lain yang lebih menarik. Apakah Anda bisa mengembalikan skin senjata yang sudah dibeli dan mendapatkan pengembalian dana?

Jawabannya adalah **bisa**, tetapi dengan syarat dan ketentuan tertentu. Berikut adalah panduan lengkap tentang cara refund skin di Valorant.

Syarat dan ketentuan cara refund skin di Valorant

Sebelum Anda mengajukan refund skin di Valorant, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan:

– Hanya skin senjata **level dasar** yang bisa di-refund. Artinya, skin senjata yang sudah di-upgrade level atau varian tidak bisa di-refund.
– Hanya skin senjata yang **belum digunakan** yang bisa di-refund. Artinya, skin senjata yang sudah Anda bawa ke dalam pertandingan (termasuk mode custom atau latihan) tidak bisa di-refund.
– Hanya skin senjata yang dibeli dalam **14 hari terakhir** yang bisa di-refund. Artinya, skin senjata yang sudah melewati batas waktu tersebut tidak bisa di-refund.
– Anda hanya memiliki **3 kali kesempatan** untuk refund skin di Valorant. Artinya, setelah Anda mengembalikan 3 skin senjata, Anda tidak bisa lagi mengajukan pengembalian untuk skin senjata lain.

Jika skin senjata yang Anda ingin kembalikan memenuhi syarat dan ketentuan di atas, maka Anda bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.

Langkah-langkah cara refund skin di Valorant

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan refund di Valorant:

1. Buka halaman [Support Refund] resmi dari Riot.
2. Login ke akun Riot Anda.
3. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Get My Order History” dan klik.
4. Cari skin senjata yang ingin Anda kembalikan dan pastikan bahwa skin senjata tersebut memenuhi syarat refund.
5. Klik opsi “Refund”.

Setelah Anda mengklik opsi “Refund”, Anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa pengembalian dana telah berhasil. Anda akan mendapatkan kembali VP yang Anda gunakan untuk membeli skin senjata tersebut. Namun, ingatlah bahwa Anda hanya memiliki 3 kali kesempatan untuk refund di Valorant, jadi gunakanlah dengan bijak.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Valorant

  iSports.id – Valorant adalah sebuah permainan video tembak-menembak taktis yang dikembangkan oleh Riot Games. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih berbagai karakter yang...

Valorant

iSports.id – Secara resmi, kini Seoul jadi tuan rumah Valorant Champions 2024 dan ini untuk pertama kalinya bagi negara gingseng tersebut. Pertandingan esport global...

Valorant

  iSports.id – Playoff Acer Predator League APAC 2024 di Filipina semakin seru, BOOM Esports Akan Bertemu dengan Tim dari Jepang Turnamen Valorant APAC...

Berita Olahraga

iSports.id – Para penggemar kompetisi esports alias gaming tentu saja tidak asing dengan salah satu pesaing terkuat di Asia Tenggara, yakni AP Bren Esports....