Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

City Cuci Gudang

City Cuci Gudang
Manchester City

MANCHESTER – Manchester City berencana melakukan cuci gudang akhir musim ini. Klub berjuluk The Citizen berencana melepas empat pemain sekaligus.

Setelah Pablo Zabaleta memastikan pergi di akhir musim, tiga pemain lainnya juga dipastikan pergi meninggalkan City. Kiper Willy Cabalero, Jesus Navas, gael Clichy dan Bacary Sagna dipastikan hengkang. Navas bahkan telah memastikan hengkang lebih dulu karena kontraknya habis pada 30 Juni mendatang.

“Merupakan hal luar biasa bisa melihat klub ini pada masa sekarang. Saya yakin akan merasa klub akan lebih sukses pada masa mendatang,” kata Clichy di situs resmi klub.

Senada dengan Clichy, Sagna merasa bangga bisa bergabung dengan klub sebesar City. Sayangnya, Sagna tidak merasakan titel juara liga Inggris bersama City. Dirinya hanya pernah merasakan trofi piala liga pada musim lalu.

Sementara piala liga merupakan momen paling bersejarah bagi Cabalero. Dirinya tampil gemilang setelah City menang pada adu penalti di babak final.

“Suatu kehormatan bisa bermain bersama Manchester City. Sejak hari pertama tiba di klub ini, semua orang membuat saya merasa diterima dan saya bersyukur karenanya,” ujar Cabalero.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City akan mendebutkan seragam kandang baru mereka pada tur pramusim setelah meluncurkan versi terbaru bersama Puma. Seragam musim depan akan menampilkan...

Berita Olahraga

iSports.id — Ange Postecoglou yang marah menegaskan bahwa 48 jam terakhir telah menunjukkan fondasi Tottenham rapuh. Mereka harus menelan kekalahan 2-0 setelah menjamu Manchester...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City sukses tuntaskan misi mengamankan poin penuh di kandang Tottenham Hotspur dan merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League. Dua gol...

Berita Olahraga

iSports.id — Musim 2023/24 Liga Premier Inggris tinggal menyisakan 1 pekan pertandingan lagi, dengan satu laga tunda. Enam klub akan saling berhadapan pada tanggal...