Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

City Manjakan Pep dengan Pemain-pemain Top

City Manjakan Pep
Pep Guardiola

Manajemen Manchester City kabarnya akan memanjakan Pep Guardiola dengan pemain-pemain top musim depan.

Manchester, isports.id – untuk menghadapi musim 207/2018 yang kian sengit di Premier League, Manchester City berencana memboyong pemain-pemain berkelas. Klub kaya raya tersebut berniat mendatangkan amunisi baru guna meraih dua titel musim depan.

Meskipun musim ini City telah bergeliman pemain-pemain kelas wahid, namun beberapa pemain diyakini kurang cocok dengan skema sang pelatih. Oleh karena itu, City manjakan Pep dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

“Berkaca dari musim ini, puzzle kami belum komplet. Saya harap kami bisa mendukung Pep dengan menyelesaikan puzzle tersebut. Kami akan mendapatkan talenta hebat di dunia untuk menjadi bagian dari strategi tim,” ujar CEO Manchester City, Khaldoon Al Mubarak.

Sejumlah bintang disebut telah masuk daftar belanja Manchester City untuk musim panas 2017. Salah satu nama yang belakangan paling sering disebut adalah kiper Benfica, Ederson Moraes.

Transfer Moraes ke City tampaknya tinggal menunggu waktu. Pada Selasa (30/5/2017), penjaga gawang berumur 23 tahun itu kedapatan sudah tiba di komplek olahraga milik The Citizens.

Adapun pemain yang sudah berhasil digaet Man City adalah Bernardo Silva. Mereka merogoh kocek 43 juta pounds (sekitar Rp 732 miliar) untuk mengangkut gelandang AS Monaco tersebut.

Musim ini, Manchester City hanya mampu finis di tempat ketiga di klasemen Premier League. Klub asuhan Josep Guardiola ini tidak menggondol satupun piala di berbagai kejuaraan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City akan mendebutkan seragam kandang baru mereka pada tur pramusim setelah meluncurkan versi terbaru bersama Puma. Seragam musim depan akan menampilkan...

Berita Olahraga

iSports.id — Ange Postecoglou yang marah menegaskan bahwa 48 jam terakhir telah menunjukkan fondasi Tottenham rapuh. Mereka harus menelan kekalahan 2-0 setelah menjamu Manchester...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City sukses tuntaskan misi mengamankan poin penuh di kandang Tottenham Hotspur dan merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League. Dua gol...

Berita Olahraga

iSports.id — Musim 2023/24 Liga Premier Inggris tinggal menyisakan 1 pekan pertandingan lagi, dengan satu laga tunda. Enam klub akan saling berhadapan pada tanggal...