Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Clay Menjadi Pemain Resmi RRQ Hoshi untuk MPL ID S13

Clay Menjadi Pemain Resmi RRQ Hoshi untuk MPL ID S13

iSports.id – Melalui sebuah kanal Youtube resmi Jonathan Liandi. Clay menjadi pemain resmi RRQ Hoshi untuk MPL ID S13 setelah tim ini ada perombakan.

Setelah Skylar resmi sebagai pemain ketiga RRQ, Sabtu lalu (6/1/2024) menjadi saksi pengumuman pemain keempat mereka yang tak kalah menghebohkan.

Dalam sebuah live streaming kanal YouTube Jonathan Liandi. RRQ dengan penuh kebanggaan mengumumkan kembalinya Deden “Clayyy” Nurhasan sebagai midlaner andalan mereka.

Sehingga, keputusan untuk menduetkan kembali Clayyy dengan posisi midlaner bersama RRQ.

Tentu saja bukan sesuatu yang mengejutkan, mengingat prestasinya sebagai midlaner utama dalam beberapa musim terakhir.

Clay Menjadi Pemain Resmi RRQ Hoshi untuk MPL ID S13

Meskipun performanya sempat merosot pada musim sebelumnya, Clayyy tetap menjaga peran gandanya sebagai kapten atau pemimpin dari tim RRQ.

Meski sempat merasa tertekan di musim pertamanya sebagai kapten, Clayyy berhasil mengatasinya dengan penuh dedikasi.

Meskipun pada waktu itu dia masih minim pengalaman dalam memegang peran tersebut.

Oleh karena itu, kini Clayyy kemungkinan besar akan kembali menunjukkan kepiawaiannya sebagai leader RRQ untuk musim ini.

Untuk Clayyy, ini adalah musim keenamnya bersama RRQ, dengan pencapaian gemilang termasuk 1 gelar juara dan 2 kali menjadi runner-up MPL Indonesia.

Pengumuman kembalinya Clayyy sebagai midlaner membuat susunan pemain RRQ terisi dengan Irrad sebagai jungler, Brusko sebagai roamer, Skylar sebagai goldlaner, dan Clayyy sebagai midlaner.

Namun, masih ada beberapa posisi yang belum terisi, seperti EXP laner dan beberapa pemain cadangan, serta posisi pelatih yang masih menjadi misteri bagi RRQ.

Rencananya, RRQ akan mengumumkan susunan roster terbarunya hingga tanggal 10 Januari 2024 mendatang, melibatkan beberapa streamer terkenal dalam proses pengumuman tersebut.

Anticipate nama-nama besar seperti Antimage, R7, hingga Windah Basudara yang akan turut serta dalam mengumumkan wajah-wajah baru RRQ untuk musim mendatang. Akan menjadi momen yang penuh kejutan dan kegembiraan bagi para penggemar esports Tanah Air.

Saat Clayyy kembali mengambil peran sebagai midlaner RRQ, semangat dan harapan para penggemar esports tanah air pun semakin membara. Dengan track record yang mengesankan dan dedikasinya yang tak terbantahkan, Clayyy diharapkan akan menjadi pilar kuat yang dapat mengangkat performa RRQ ke puncak kesuksesan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – FNATIC ONIC menjadi juara MPL ID Season 13 menegaskan dominasi mereka selama empat musim berturut-turut. Mereka kini memegang rekor sebagai tim...

Mobile Legends

  iSports.id – MPL ID S13 mencapai 100 juta jam tonton, mempertahankan rekor yang dicapai pada musim sebelumnya. MPL ID S13 mencapai 100 juta...

Mobile Legends

  iSports.id – Tebakan juara EURO 2024 jadi salah satu momen unik dalam gelaran hajatan Eropa ini. EURO 2024 telah dimulai, dan turnamen ini...

Mobile Legends

  ISports.id – Alasan Vren tinggalkan RRQ langsung bocor ke publik. Sosok ini belum genap satu tahun berada di Indonesia sebagai pelatih Raja dari...