Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Coach Yeb Vakum Sejenak dari ONIC Esports

Coach yeb

 

iSports.id – Coach Yeb mengumumkan bahwa ia akan istirahat sementara dari ONIC Esports.

Keputusan Yeb ini cukup mengejutkan. Pasalnya, ia sempat terdaftar dalam roster ONIC Esports yang akan berlaga di turnamen Games of The Future 2024 di Rusia pada bulan Februari mendatang. Namun, ternyata ada hal lain yang membuatnya harus mundur.

Sejak M5 berakhir, masa depan Yeb di ONIC Esports memang menjadi tanda tanya. Ia merupakan salah satu faktor penting di balik kesuksesan tim Landak tersebut. Namun, ia tampak ragu-ragu untuk melanjutkan kariernya.

Beberapa hal yang mungkin mempengaruhi keputusannya adalah bursa transfer yang memanas dan adanya peluang-peluang baru, serta kondisi pribadinya yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Adi, rekan kerja Yeb, sempat memberikan isyarat bahwa ia akan menjadi Coach Adi di Rusia, seolah-olah menandakan bahwa Yeb tidak akan ikut bersamanya.

Akhirnya, kebenaran terungkap. Yeb melalui akun Tiktok resminya, menyatakan bahwa ia akan istirahat sementara sebagai pelatih ONIC Esports.

Ia menyampaikan rasa terima kasih dan harapan kepada para pemainnya, terutama Sonic yang diharapkan tetap memberikan dukungan kepada para pemain, khususnya Adi yang saat ini menjadi single fighter coach.

Ia juga meminta agar jika ada yang ingin mengkritik, hanya mengarahkan kritik tersebut kepada dirinya dan Adi saja, dan tidak melibatkan para pemain.

Subjudul: Alasan Coach Yeb Istirahat

Sayangnya, Yeb tidak menjelaskan alasan ia istirahat pada video tersebut. Namun, beruntung Adi saat Live Tiktok mengungkapkan alasan Yeb istirahat.

“Coach Yeb punya rencana istirahat karena istrinya sedang hamil besar dan mau melahirkan. Rencananya istrinya melahirkan di bulan Februari, padahal kami berangkat ke Rusia juga bulan Februari,” ujar Adi.

“Semoga saja Coach Yeb bisa ikut ke Rusia. Karena saya dan Coach Yeb kerja sama, kalian pasti tahu kan kalau kami akan overpower. Harapan saya Coach Yeb bisa ikut ke Rusia,” tutup dia.

Dengan istrinya yang akan melahirkan bersamaan dengan waktu turnamen di Rusia, peluang Yeb untuk mendampingi ONIC sangat tipis. Meskipun Adi masih berharap. Namun, kemungkinannya untuk kembali melatih saat MPL ID S13 masih terbuka lebar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Secara mengejutkan, Drian cabut dari ONIC Esports untuk musim ini dan sudah tidak berseragam tim Landak Kuning. Adriand “Drian” Larsen adalah mid...

Mobile Legends

  iSports.id – Kairi dikonfirmasikan akan masuk roster ONIC Esports di Games of The Future 2024. Turnamen Games of The Future 2024 adalah salah...

Esports

Isports.id – Tuntasnya perhelatan akbar M5 World Championship pada bulan lalu ternyata menyimpan sejumlah cerita sampai saat ini termasuk FlapTzy. Ya, sosok antagonis dalam...

Mobile Legends

  iSports.id – Nets yang merapat ke HomeBois akhirnya memecahkan rumor yang ramai belakangan ini. Rumor mengenai transfer pemain ONIC yang akan menjadi bagian...