Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Conor McGregor Akan Berhadapan dengan Michael Chandler Sebagai Pelatih

Conor McGregor
foto: UFC.com

iSports.id – Conor McGregor dan Michael Chandler akan segera menjadi seorang pelatih dalam gelaran The Ultimate Fighter di musim yang akan datang. Informasi tersebut keluar langsung dari Presiden UFC, Dana White belum lama ini.

Melansir informasi dari berbagai sumber, Dana White mengatakan bahwa pihaknya telah mengonfirmasi Conor McGregor dan Chandler. Keduanya akan menjadi pelatih dan saling mengadu jagoan mereka masing-masing di gelaran oktagon beberapa waktu ke depan.

Baca juga: Lawan Romanov, Volkov Dibuat Terkejut UFC

Sebagai pelatih, mereka memiliki tanggung jawab penuh atas penampilan para petarungnya yang akan tampil di 30 Mei 2023 nanti. Pertarungan kedua tim rencananya akan berlangsung hingga hari selasa 5 Agustus 2023 dan disiarkan langsung di ESPN.

Kompetensi Conor McGregor dan Michael Chandler dalam Kepelatihan

Belum ada informasi terkait siapa petarung yang akan turun dan saling berhadapan di oktagon nantinya. Namun, satu hal yang pasti dari ajang ini adalah keseruan dari dua tim yang berada di bawah kekuasaan mantan juara UFC Conor McGregor dan Chandler.

Selain melihat kemampuan bertarungnya yang luar biasa saat di arena MMA, penonton juga akan melihat seberapa kompeten keduanya sebagai pelatih. Dari sisi Conor McGregor, mungkin banyak orang akan ragu bahwa ia sanggup mendidik petarung.

Baca juga: UFC 285 Berhasil Penuhi Ekspektasi

Sebab, selama ini baik para fans maupun penikmat MMA secara umum tidak terlalu yakin dengan kompetensinya. Meski demikian, pengalamannya yang sangat tinggi membuat itu (kompetensi melatih) bukanlah hal mustahil untuk ia penuhi dalam waktu singkat.

Ultimate Fighter Sebagai Ajang Mencari Petarung Berbakat

Berbeda dengan UFC maupun Road to UFC, Ultimate Fighter merupakan acara televisi seperti halnya Power Slap. Kompetisi pencarian petarung berbakat tersebut merupakan salah satu program gagasan sang promotor, Dana White baru-baru ini.

Menariknya, penonton tidak hanya mendapatkan pertarungan peserta yang itu-itu saja. Akan tetapi, di akhir musim para pelatih yang sebelumnya menyaksikan di balik layar akan turun. Conor McGregor dan Michael Chandler akan berhadapan satu lawan satu di kanvas.

Lama sudah tidak merasakan geliat pertarungan profesional, saat ini tentu The Notorious harus mempersiapkannya lebih keras. Pertarungan terakhirnya adalah UFC 264 saat ia menghadapi Dustin Poirier pada tanggal 11 Juli 2021.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Sean O’Malley menampilkan kemampuan terbaiknya dalam pertarungan di kartu utama UFC 299 pekan ini. Usai kemenangan atas Marlon Vera, gosip mengatakan bahwa...

MMA

iSports.id — Tokoh kelas ringan UFC Benoit Saint Denis mengatakan dia sedang dalam masa pemulihan saat bertarung dengan Dustin Poirier dalam UFC 299. Dalam...

MMA

iSports.id — Setelah kemenangan menakjubkan di UFC 299 atas Benoit St. Denis, Dustin Poirier mengungkapkan perasaannya di akun X pribadinya. Ia mengunggah postingan kemenangan...

Berita Olahraga

iSports.id — Sean O’Malley berhasil mengalahkan Marlon Vera dalam UFC 299 melalui keputusan dewan juri. Pertarungan sengit kedua petarung ini terjadi pada Sabtu malam...