Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Conor McGregor Menerbitkan Penangguhan Medis Setelah Kalah Dari Floyd Mayweather

Setelah dikalahkan Mayweather, Conor McGregor ajukan surat penangguhan medis dari Komisi Atletik Nevada dan tidak bisa bertarung hingga dua bulan kedepan.

AS, isports.id Conor McGregor tidak akan dapat bertarung setidaknya selama 60 hari setelah Komisi Atletik Nevada mengumumkan penangguhan medisnya untuk sang juara ringan UFC pada hari Senin, menurut MMA Fighting (29/8/2017).

McGregor kalah dari Floyd Mayweather Jr pada hari Minggu di Arena T-Mobile Las Vegas dalam pertarungan tinju profesional pertamanya. Dimenangkan oleh Mayweather dengan catatan TKO pada ronde ke-10.

Bahkan dalam kekalahan itu, McGregor membuat banyak penggemar terkesan meskipun gagal menang. Beberapa orang bahkan merenungkan apakah McGregor akan kembali ke ring  di masa depan.

“Saya benar-benar sangat terkejut dengan kemampuannya untuk melakukan hal-hal tertentu,” CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe, mengatakan kepada MMAJunkie’s Fernanda Prates dan John Morgan. “Jika dia memilih, dia pasti punya masa depan dalam tinju profesional. Untuk bisa bertahan selama itu, dia adalah pesaing yang sangat tangguh. Dia memiliki hati yang besar dan sekali lagi, dia menunjukkan banyak hal dan kemampuan yang luar biasa sebagai petarung sejati.”

Di sisi lain presiden UFC, Dana White, merasa kurang menerima gagasan bahwa McGregor bisa mengejar karir di dunia tinju.

“Saya lebih suka tidak melakukannya,” kata White, seperti dikutio Independent. “Ini bukan apa yang dia lakukan. Dia adalah seniman bela diri campuran, dia lebih baik saat menggunakan semua senjatanya, saya pikir dia tampil hebat tapi saya ingin melihatnya akan kembali di UFC.

“Dia tahu dimana tempat yang layak dan dimana tempat yang bisa membuatnya nyaman saat bertarung, untuk yang kemarin, saya rasa itu adalah upaya untuk mengembangkan kemampuannya.

“Dia sangat hebat di Octagon, jelas dia petarung sejati.”

White hampir pasti ingin McGregor kembali ke Octagon sesegera mungkin. Dengan uji coba obat-obatan Jon Jones yang berakhir buruk, UFC bisa tanpa salah satu bintang terbesar dalam beberapa tahun kedepan, memperburuk masalah umum apa yang membangun profil para petarung di brand tersebut.

Jika ditelusuri, maka nama kehilangan McGregor bisa membuat UFC mengalami kerugian. Empat dari lima pay-per-view terbesar UFC hadir bersama McGregor di pertandingan utama, menurut Tapology.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MMA

iSports.id — Edson Barboza telah mempertaruhkan namanya untuk perebutan gelar Baddest Mother****er berikutnya di UFC. Pesaing lama menginginkan promosi untuk memberinya kesempatan pada Max...

UFC

iSports.id — Mark Zuckerberg menjadi sosok persilangan antara dunia teknologi dengan MMA yang cukup menarik akhir-akhir ini. Ketertarikannya pada olahraga ini berawal ketika maestro...

Berita Olahraga

iSports.id — Ian Machado Garry telah mengantongi rekor menakjubkan dalam ajang pertarungan beladiri MMA di UFC 298. Kemenangan tujuh kali berturut-turut pada bulan Februari...

MMA

iSports.id — Malam pertarungan di UFC St. Louis berlangsung sangat meriah, Derrick Lewis memberikan KO terbaiknya pada Rodrigo Nascimento. Pertarungan berlangsung pada Minggu 12...