Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Conte Dukung Langkah Terry

Conte Dukung Langkah Terry
John Terry tidak lagi bela Chelsea musim depan

Antonio Conte mendukung langkah John Terry yang memutuskan untuk hengkang pada akhir musim ini. Dirinya telah membela klub London Biru selama 19 tahun dan memulai karir sejak usia 17. Legenda Chelsea tersebut pergi dikarenakan dirinya hendak tetap bermain setiap pertandingan.

Niat dari kapten Chelsea tersebut ternyata mendapat restu dari sang pelatih. Menurut Conte, Terry berhak menentukan jalan hidupnya sendiri untuk bermain reguler di klub manapun. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut yakin Terry mampu mengatasi masalahnya sendiri.

“John memiliki seluruh kemungkinan untuk terus melanjutkan karir dan kita semua tahu bahwa dirinya mampu bermain reguler. Atas dasar inilah Ia pergi, karena ingin bermain setiap akhir pekan. Dirinya punya semua peluang untuk melakukan hal tersebut. Dia pemain yang kuat dan ketika saya memanggilnya, Ia selalu bisa menunjukkannya,” ujar Conte.

Arsitek asal negeri Pizza tersebut mengatakan, bahwa pemain bola berumur seperti Terry sangat penting untuk mengetahui kemampuan diri sendiri. Menurutnya pemain bertahan Chelsea ini harus mengetahui kemampuan tubuh dan pikiran.

Lebih lanjut Conte membandingkan tery dengan para pemain Italia. Dikatakan bahwa karir Terry mirip dengan pemain legendaris yang sangat loyal dengan klub. Mereka mengabdi kepada klub yang membesarkan namanya hingga belasan bahkan puluhan tahun.

“Dia sudah mengoleksi berbagai macam gelar. Hal ini tidak mudah tentunya. Totti bermain untuk Roma sepanjang karirnya. Del Piero untuk Juve dan Maldini kepada Milan dalam waktu yang cukup lama,” ungkap Conte kemudian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Klub-klub yang tergabung Liga Inggris (Premier League) akan melakukan pemungutan suara mengenai kemungkinan penghapusan VAR untuk musim depan. Voting tersebut merupakan tindak...

Berita Olahraga

iSports.id — Erik ten Hag memberikan pujian kepada Jadon Sancho usai penampilannya bersama Borussia Dortmund di babak semifinal Liga Champions yang mengesankan. Ia mengatakan...

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...