Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Conte Tegaskan Masih Betah di Chelsea

Conte
Antonio Conte masih betah di Chelsea

LONDON – Antonio Conte mengaku masih betah menjabat sebagai pelatih Chelsea. Hal ini menepis kemungkinan sang arsitek pindah ke klub lain.

Bersama Chelsea, mantan pelatih Juventus ini telah menggondol satu buah trophy di musim pertamanya. Conte membawa klub berjuluk The Blues tersebut memenangkan Liga Premier Inggris dan berpeluang mengangkat piala FA akhir pekan mendatang.

Berbicara mengenai kontrak, Conte terikat dengan Chelsea hingga 2019. Sebagai manajer berprestasi, Ia terus diterpa rumor kepastian masa depannya. Mulai dari keluarga yang berada di Italia, hingga ketertarikan klub lain menjadi topik bahasan untuk pria berumur 47 tahun tersebut. Namun dengan tegas Ia menjawab ingin lama di Chelsea.

“Solusi terbaik untuk seorang pelatih adalah bertahan di satu klub dalam waktu yang lama. Karena untuk membangun sesuatu yang penting membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Saya mempunyai kontrak dua tahun dengan klub. Jika mereka memberikan kesempatan untuk bertahan maka saya akan melakukannya,” jelas Conter sperti dikutip Sports Mole.

Chelsea akan berjumpa dengan Arsenal pada final piala FA akhir pekan ini. Rapuhnya barisan belakang tim lawan akibat banyak pemain yang cedera membuat, Eden Hazard dan kawan-kawan percaya diri mampu memenangkan pertandingan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Juventus secara resmi telah memecat pelatih utama, Massimiliano Allegri pada hari Jumat. Sebab, perilakunya yang meledak-ledak selama kemenangan tim di Piala Italia...

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...

Sepak Bola

iSports.id – Manchester United akan menjamu Liverpool dalam pertandingan perempat final Piala FA setelah sukses mengalahkan Nottingham Forest 1-0. Sementara itu, The Reds juga...