Connect with us

Hi, what are you looking for?

Valorant

Counter Ultimate Agent Iso Valorant? Bisa Pakai Cara Ini

counter agent valorant Iso

 

iSports.id – Counter ultimate agent iso memang sulit, Anda bisa coba cara ini.

Kehadiran Agent Iso di Valorant tinggal sebentar lagi, dan antusiasme pemain di seluruh dunia sangat tinggi menyambut sang Duelist ini.

Agent Iso Valorant membawa berbagai utilitas yang menjanjikan dan menarik, menjadikannya salah satu nilai jual utama sebagai agent terbaru di penghujung tahun 2023.

Mulai dari kemampuan kebal, utilitas debuff, tembok anti-peluru, hingga dimensi duel, membuat debut Agent Iso Valorant sangat dinantikan.

Bahkan sebelum perilisannya, pemain Valorant seperti Matthew “Cryo” Panganiban dari tim 100 Thieves telah mencoba aksi menarik yang dapat dilakukan oleh Agent Iso Valorant.

Bagaimana caranya? Simak artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui counter agent Iso.

Counter ultimate agent Iso Valorant dengan skill “Fakeout” milik Yoru

Mungkin Anda berpikir bahwa cara menghadapi Agent Iso adalah dengan mengandalkan skill aim atau keterampilan Duelist lainnya.

Memang, kedua hal tersebut bisa menjadi solusi dalam menghadapi Agent Iso di medan pertempuran. Namun, ketika berurusan dengan kemampuan ultimate Iso Valorant, Anda tidak boleh meremehkannya.

Ultimate Agent Iso Valorant memberikan keuntungan yang besar bagi penggunanya, terutama ketika lawan Anda sedang dalam kondisi anti-eco dan Anda sedang dalam kondisi eco atau half-buy.

Tapi jangan khawatir, seorang kreator konten Valorant bernama “Rem Valorant” telah menemukan saran menarik untuk melawan ultimate Iso.

Rem Valorant menggunakan Yoru, salah satu Duelist yang mungkin terlupakan, untuk menghadapi Ultimate Iso.

Bagaimana itu bisa terjadi? Dengan kemampuan “Fakeout”, Yoru dapat menciptakan tiruan dirinya dalam arena, dan dengan tiruan itu, dia dapat membingungkan lawan.

Hal ini berlaku juga untuk ultimate Iso, di mana tiruan Yoru yang akan menerima efek skill, sementara Yoru yang asli tetap aman.

Pada pandangan pertama, mungkin ini terlihat seperti ide yang aneh.

Namun, jika ini terbukti efektif, maka bisa menjadi strategi yang sangat unik dan efektif dalam menghadapi ultimate Iso.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba strategi ini saat Anda menghadapi Agent Iso Valorant.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga