Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Countinho Akan Diturunkan Saat Tandang ke Manchester City

Meski telah kembali dari Brazil, Countinho akan mengalami 7 laga di bulan besok. Jurgen Klopp berharap, ia segera sembuh dari cidera punggungnya.

Liverpool, isports.id-  Pertandingan akbar di matchday keempat, akan mempertemukan antara, Liverpool dan Manchester City.  Philippe Coutinho, yang bermain sebagai playmaker sudah kembali berlatih bersama tim.

Meski dianggap cidera oleh klub,  Coutinho telah bermain untuk tim nasional Brasil di laga kualifikasi. Ia  masuk sebagai pemain pengganti pada laga melawan Kolombia dan mencetak gol melawan Ekuador.

Coutinho kembali dari Brasil menggunakan pesawat pribadi pada Rabu bersama rekannya di Liverpool. Mereka antara lain Roberto Firmino, serta trio Manchester City Ederson, Fernandinho dan Gabriel Jesus, juga pemain Chelsea Willian.

Saat datang di hadapan tim, Klopp menyambutnya dengan tangan terbuka. “Saya tahu apa yang dipikirkan orang-orang untuk segera melihat aksinya di lapangan. Namun, Phil punya masalah punggung beberapa pekan lalu dan tak bisa berlatih. Itu berarti ia absen sekitar tiga minggu,” ungkap Klop.

“Kami harus melanjutkan pramusim kami, tak terlalu lama, tapi dalam beberapa sesi, kami harus memberikan waktu karena dalam sebulan ke depan, kami harus menjalani tujuh pertandingan.”

Dimata Klopp, Coutinho dipersilahkan untuk memilih, apakah ia butuh latihan atau sudah bisa bermain. “Ya, ia akan menjalani porsi latihan lebih dari pemain lain, tapi ia datang dalam suasana yang sangat, sangat bagus dan sangat menjanjikan,” tegas Klopp.

Selain itu, Liverpool menampilkan permainan yang bagus pada awal musim Liga Inggris, dengan berada di posisi dua klasemen sementara di bawah pemuncak klasemen Manchester United. Jika Coutinho dalam kondisi sehat, diperkirakan akan dimainkan laga tandang melawan Manchester Blue.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Tokoh-tokoh senior di Anfield mengakui bahwa pasar sedang sulit, dengan klub-klub besar lainnya seperti Bayern Munich dan Barcelona juga kesulitan menemukan manajer...

Berita Olahraga

iSports.id — Jurgen Klopp telah menyebutkan tiga pemain yang akan direkrut Liverpool jika mereka memiliki dana transfer tak terbatas. Klopp sendiri memang menghabiskan banyak...

Sepak Bola

iSports.id — Liverpool kurang beruntung sepanjang musim dan secara konsisten tertinggal di awal pertandingan. jadi tidak dapat dihindari bahwa dalam pertandingan yang sulit ini...

Sepak Bola

iSports.id — Liverpool melaju menuju perempat final Liga Europa dengan kemenangan tandang 5-1 ke Sparta Praha pada hari Kamis. Di pertandingan lain, klub senegara...