Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Cristiano Ronaldo Akui Masa-masa Sulitnya saat Tinggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dalam konferensi pers jelang kualifikasi EURO 2024 | foto: Yahoo

iSports.id – Cristiano Ronaldo mengakui masa-masa sulitnya pasca meninggalkan Manchester United pada saat gelaran Piala Dunia Qatar 2022 kemarin. Hal itu ia ungkapkan saat konferensi pers jelang kualifikasi EURO 2024 pekan ini.

Dalam wawancaranya, Cristiano Ronaldo memang menginginkan untuk bermain di Eropa setelah Manchester United memutus kontraknya. Akan tetapi, tidak ada satu pun klub elit yang menginginkan sosoknya untuk bergabung.

Baca juga: Manchester United Siap Melepas Victor Lindelof

Wawancaranya di kanal Youtube milik Morgan Piers yang sensasional beberapa waktu lalu menjadi penyebab hubungan Cristiano Ronaldo dengan MU berakhir. Setelah itu, ia memilih untuk bergabung dengan Al Nassr, klub yang memuncaki kelasemen Liga Saudi.

Cristiano Ronaldo Lupa Daratan saat Meninggalkan MU

Saat bersama Al-Nassr, ia mulai mendapatkan banyak pelajaran dan mengakui egonya yang tinggi semasa berada di Eropa. Bahkan pria asal Portugal tersebut mengatakan bahwa ia telah menjadi pribadi yang jauh lebih baik saat berada di Al Nassr.

“Terkadang, seseorang harus melewati proses yang cukup panjang untuk mengetahui siapa yang berada di pihaknya. Saya mengakui bahwa pernah mengalami proses yang berat di dalam karier, tetapi sudah terlambat untuk menyesal,” ucap Ronaldo.

Baca juga: Manchester City Mengamuk, Dua Pertandingan 13 Gol

“Kehidupan ini terus berlanjut, hal yang menyenangkan dan sebaliknya merupakan proses untuk membentuk pribadi saya. Ketika berada di posisi yang sangat nyaman, seseorang tidak bisa melihat apa yang terjadi di bawahnya.”

“Saat ini saya telah mempelajari hal-hal yang bijak setelah melalui proses panjang ini. Saya harap akan lebih siap untuk menghadapi apa pun di masa depan.”

Kembali Bertanding untuk Portugal di Kualifikasi EURO 2024

Pemain legenda Real Madrid tersebut saat ini sudah bersiap untuk pertandingan kualifikasi EURO 2024 antara Portugal melawan Liechtenstein. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Portugal pada Jumat (24/03/2023) dini hari WIB.

Portugal berada di grup J, yaitu grup terbawah yang menaungi 5 negara, yaitu Bosnia, Portugal, Liechtenstein, Islandia, Luksemburg, dan Slovakia. Kelimanya akan berebut posisi untuk mendapatkan tiket menuju putaran final EURO 2024 di Jerman.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Luka Jovic mencetak gol melalui sundulan di menit-menit terakhir untuk menyamakan kedudukan bagi Serbia dalam hasil imbang 1-1 atas Slovenia. Pertandingan berlangsung...

Berita Olahraga

iSports.id — Prancis memiliki kekuatan yang menakutkan secara mendalam tetapi tetap sangat bergantung pada Kylian Mbappe sebagai ujung tombak. Saat ini, Timnas Prancis harus...

Berita Olahraga

iSports.id — Kepala pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente mengatakan pada hari Rabu bahwa dia terkejut dengan kesamaan antara tim asuhannya dengan Italia....

Berita Olahraga

iSports.id — Baru-baru ini, kepala pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkap bahwa ia tengah menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikannya. Namun, Manchester United sendiri...