Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Cristiano Ronaldo vs Messi: Momen-Momen Indah Laga Persahabatan PSG vs Riyadh XI

Cristiano Ronaldo
momen indah di laga persahabatan PSG vs Riyadh XI | foto: Facebook

iSports.id – Momen yang ditunggu-tunggu, pertandingan bertajuk Hybrid Friendlies akhirnya mempertemukan dua tokoh legendaris sepak bola abad ini. Siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo yang bermain untuk Riyadh XI dan Lionel Messi dari klub Paris Saint Germain (PSG). Keduanya tampak akur dan menikmati jalannya pertandingan.

Baca juga: Real Madrid Takluk di Kandang Vilareal, Kekalahan Pertama Tanpa Pemain Spanyol

Pertandingan tersebut menampilkan hal paling indah yang dapat dinikmati pecinta sepakbola saat ini. Bukan soal aksi memukau, gol-gol indah, atau drama pertandingan yang muncul. Akan tetapi, momen pertemuan para bintang beriring dengan salam hangat di dalamnya. Beberapa momen tersebut berhasil terabadikan dalam foto.

Momen-Momen Indah dalam Pertandingan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi

Cristiano Ronaldo

tidak ada yang berubah di antara keduanya | foto: Facbook

Cristiano Ronaldo

 

Pertama, ada momen yang tidak mungkin bisa terlupakan oleh penggemar sepakbola sejati, yakni momen berpelukan antara CR7 dan La Pulga. Keduanya memang sangat akur, bahkan selalu menjadi sahabat meski persaingan untuk menjadi yang terbaik selalu sengit. Pada foto sebelah kanan, kita akan sedikit mengingatnya saat masih bermain di Eropa.

Berbeda dengan rivalitas para fans yang selalu memancing perdebatan, laga antara Leo dan CR7 selalu menyenangkan. Meski keduanya selalu beradu sengit saat beraksi di atas rumput hijau, akan tetapi pelukan itu tetap menghangatkan suasana.

Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo | foto: Facebook

Kedua, ada momen saat sang fans, Kylian Mbappe mengelus pipi Ronaldo. Itu terjadi setelah pipinya terhantam kepalan kiper saat ingin berebut bola di udara. Alih-alih menyundul bola, pemain bernomor punggung 7 tersebut justru terkena kepalan tangan. Hal itu juga yang menyebabkan Riyadh XI sukses menyamakan angka lewat penalti CR7.

Baca juga: Manchester City Incar Bek Real Madrid Ferland Mendy

Cristiano Ronaldo

Selebrasi CR7 | foto: berbagai sumber

Terakhir adalah momen selebrasi sensasional yang menjadi ciri khas Cristiano Ronaldo, Siuu! Dua gol dalam pertandingan ini menjadi awal yang baik bagi karir sang bintang di Liga Arab Saudi. Setelah sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-36, ia kembali mencetak gol tepat sebelum pertandingan berakhir.

Sayangnya, ia tidak bisa bermain hingga peluit panjang babak kedua. Yakni pada menit ke 65 Matheus Pereira masuk menggantikannya.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

Isports.id – Akhir drama perjuangan salah satu wakil Italia yakni AC Milan dalam grup neraka Liga Champions 2023/24 kini telah usai. Tim asuhan Stefano...

Berita Olahraga

Isports.id – Misi pembentukan ‘Barcelona Klasik’ kian terwujud pada klub MLS (Liga Amerika Serikat) yakni Inter Miami. Hal itu setelah klub yang terhuni Lionel...

Berita Olahraga

iSports.id – Lionel Messi kembali meraih penghargaan Ballon d’Or 2023, mengungguli pesaing-pesaingnya seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Prestasi ini menambah rekor Messi sebagai...

Berita Olahraga

Isports.id – Timnas Prancis sukses raih kemenangan dalam lanjutan kualifikasi grup B EURO 2024 pada Sabtu (14/10/2023) WIB. Mereka mampu menang tipis dalam duel...