Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

CW Raih MVP Grand Final MPL ID S13! Marksman Underrated

CW Raih MVP Grand Final MPL ID S13! Marksman Underrated

 

iSports.id – CW sukses bersama Fnatic ONIC meraih quadruple dan MVP Grand Final MPL ID S13 Marksman!

Grand Final Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13) akhirnya mencapai puncaknya ketika Fnatic ONIC mengangkat trofi juara.

ONIC berhasil meraih gelar MPL ID keenam mereka setelah mengalahkan EVOS Glory di partai puncak dengan skor 4-2.

Prestasi ini juga memperpanjang rekor mereka, memenangkan turnamen MLBB kasta tertinggi di Indonesia empat kali berturut-turut.

Kini, sang Raja Langit semakin mengudara tinggi, meninggalkan para kompetitornya jauh di bawah.

CW jadi MVP grand final MPL ID S13

Salah satu pemain yang paling menarik perhatian di duel pamungkas ini adalah Calvin “CW” Winata, Gold Laner Fnatic ONIC.

Ia mampu tampil konsisten sepanjang pertandingan, bahkan sering kali CW berhasil membalikkan situasi sulit menjadi keunggulan untuk timnya.

Performa gemilangnya membuat CW dianugerahi penghargaan Grand Final MPL ID S13 MVP, dan tampaknya tak ada yang bisa membantah hal ini.

Sebelumnya, CW juga pernah mendapatkan gelar ini di MPL ID S8.

Tak berlebihan jika kita menyebut pemain ini sebagai salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Sebagai informasi, Fnatic ONIC kembali mencatat sejarah di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) dengan menjadi juara di MPL ID S13.

Fnatic kini menjadi satu-satunya tim yang berhasil menjadi juara empat kali berturut-turut.

Dalam pertemuan dengan EVOS Glory di Grand Final, tim asuhan coach Yeb tampil dominan dan memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0.

Skor 4-0 tanpa balas adalah hasil akhir yang cukup mengejutkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

  iSports.id – FNATIC ONIC, sang raja yang rendah hati! Kompetisi MPL ID S13 telah berakhir dengan FNATIC ONIC keluar sebagai juara untuk keempat...

Mobile Legends

  iSports.id – FNATIC ONIC menjadi juara MPL ID Season 13 menegaskan dominasi mereka selama empat musim berturut-turut. Mereka kini memegang rekor sebagai tim...

Mobile Legends

  iSports.id – MPL ID S13 mencapai 100 juta jam tonton, mempertahankan rekor yang dicapai pada musim sebelumnya. MPL ID S13 mencapai 100 juta...

Mobile Legends

  iSports.id – FNATIC ONIC secara resmi ditunjuk sebagai timnas MLBB Indonesia setelah meraih kemenangan dalam seleknas IESF 2024 di turnamen H3RO 5.0, yang...