Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Dana White: Mc Gregor Bisa Hancurkan Orang Sampai Selesai

Presiden UFC, Dana White, menganggap bahwa Connor McGregor bisa menghancurkan setiap lawannya sempai “selesai”.

AS, isports.idTidak ada yang bisa memperkirakan Conor McGregor bisa menantang sosokFloyd Mayweather dalam perjalanan menuju pertandingan pada 26 Agustus mendatang di T-Mobile Arena di Las Vegas, terutama petarung UFC tersebut tidak memiliki dasar untuk bertinju.

Tapi ada satu orang yang yakin dengan kemampuan McGregor dan orang itu adalah presiden UFC, Dana White.

Karena banyak orang meragukan si petarung berkebangsaan Irlandia meskipun berhasil jadi bintang UFC, White belajar untuk tidak meragukannya. Bagaimanapun, McGregor berhasil mengalahkan Jose Aldo, seorang pria yang tidak terkalahkan dalam satu dekade, hanya dalam waktu 13 detik untuk meraih mahkota juara UFC. Kemudian dia juga berhasil mengalahkan mantan juara Bellator dan UFC, Eddie Alvarez, untuk mengklaim gelar juara kelas ringan, menjadi orang pertama dalam sejarah UFC yang bisa mendapatkan sabuk kejuaraan di dua divisi.

“Dalam sejarah saya bersamanya, orang ini (McGregor) telah melakukan semua yang dia katakan dan apa yang akan dia lakukan, termasuk memilih pertarungan yang akan dia lakukan,” kata White pada UFC.com (13/8/2017).

“Dia benar-benar tahu apa yang akan dia jalani, tak ada keraguan dengan hal itu. Seorang petarung sejati dan handal di atas sana.”

Namun White harus mempertimbangkan apakah McGregor bisa meraih kemenangan melawan Mayweather? karena McGregor tidak pernah melangkah ke ring sebagai petinju profesional. Mayweather memiliki rekor 49-0, mengalahkan orang-orang seperti Manny Pacquiao, Canelo Alvarez, Oscar De La Hoya, Miguel Cotto, Juan Manuel Marquez, Shane Mosley, Ricky Hatton, dan masih banyak lagi. Dia dianggap sebagai salah satu petarung terhebat dalam sejarah tinju dunia.

“Saya tidak melihat (McGregor) yang  lebih lemah untuk menantang Floyd dalam pertandingan tinju,” kata White. “Saya percaya bahwa dalam pertarungan ini, Floyd akan melawan cara dia bertarung secara tradisional. Dia adalah pejuang terbaik yang pernah ada. Terlebih dalam keahlian bertahan. Saya pikir dia akan tetap berada di jalannya dan membuat banyak pergerakan, bahkan menggunakan ring itu untuk mencoba dan menjauh dari McGregor. Dan saya pikir juga, McGregor bisa langsung mengejarnya dan mencoba bertarung secara kasar untuk percobaan menjatuhkannya. ”

Tapi, bisakah McGregor benar-benar mengimbangi Mayweather? Bisakah dia benar-benar melakukan apa yang para petinju terbaik di planet ini tidak dapat melakukannya? Bisakah dia membuat Mayweather kalah dengan KO ? presiden UFC tersebut mengungkapkan keyakinannya.

“Floyd Mayweather memiliki pertahanan yang luar biasa dan dia sangat cepat,” katanya. “Tapi kenyataannya adalah Floyd Mayweather berusia 40 tahun, Conor McGregor adalah petarung kidal, dan jika ada sedikit celah, saat itulah Floyd melawan petarung kidal yang bisa sangat menylitkan. McGregor berusia 29 tahun dan pukulannya seperti baja. Ketika McGregor memukul orang, dia menyakiti mereka, dan saat dia menyakiti mereka, dia menyelesaikannya. Dalam pertarungan 12 ronde, apakah Conor akan bisa memukulnya ? Saya percaya dia akan memukulnya lebih dari sekali dan kita akan melihat apa yang terjadi saat Floyd terkena pukulannya. ”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id – Merab Dvalishvili mengalahkan Henry Cejudo selama tiga ronde dalam pertandingan UFC 298. Ada kemungkinan Merab bisa finis ketika ia tersedak di Ronde...

MMA

iSports.id – Petarung MMA kelas bulu berusia 27 kelahiran Jerman, Ilia Topuria secara resmi menjadi juara kelas bulu di kompetisi UFC  298. Ia berhasil...

MMA

iSports.id – Jelang laga panas pekan ini, Yudi Cahyadi ingin kalahkan Firman dalam ajang kompetisi One Pride MMA 76 pada musim ini. Raja kelas...

MMA

iSports.id – One Pride MMA 2024 akan bergulir pada musim ini. One Pride MMA King Size New Champion, sebuah kompetisi Mixed Martial Arts (MMA)....