Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Dana White ‘Nervous’ Jelang Mayweather vs McGregor

Presiden UFC, Dana White, merasa grogi jelang pertandingan Mayweather vs McGregor.

AS, isports.id Presiden UFC, Dana White, membahas tentang pertandingan akhir pekan ini dan ingin bertindak sebagai promotor untuk McGregor melawan Floyd Mayweather Jr.

Dia mulai berbicara dalam sebuah konferensi pers setelah mendengar Badan Anti-Doping Amerika Serikat mengungkapkan pelanggaran Jon Jones terhadap zat terlarang, dan mengemukakan beberapa pendapat untuk menggambarkan emosinya.

“Ini akan menjadi sesuatu yang brutal dan luar biasa” kata White seperti dikutip UFC.com (24/8/2017).

Meskipun White bersikeras bahwa kabar tes obat-obatan untuk Jones akan mengecewakannya, dia ingin fokus pada promosi dengan Mayweather vs. McGregor dan terpaksa ‘meliburkan’ pertarungan UFC sementara waktu.

“Lihatlah Conor McGregor sekarang. Bayangkan apa yang bisa dilakukan Jon Jones sekarang, seberapa tangguh dia ? Berapa banyak sponsor yang bisa dia dapatkan ?,“ White menggambarkan situasi Jones yang bisa menyebabkan suspensi empat tahun.

Dan White mungkin hanya menjadi co-promotor di samping Mayweather Promotions and Showtime untuk Mayweather vs. McGregor, namun tekanan tetap ada.

“Saya harus melewati akhir pekan ini dengan cara yang lain,” White menambahkan. “Saya merasa gugup jelang pertandingan besar ini tapi saya ingin Conor menjatuhkannya di atas ring tinju. Jelas itu bisa menaikkan seperti apa yang saya harapkan.

”Saya tahu seperti apa kualitas dua petarung ini, mereka benar-benar luar biasa dan memiliki catatan fantastis. Akan ada banyak pasang yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk akhir pekan ini, jadi siapa yang tidak mengakuinya ?”

Kemudian juga White memuji Mayweather Promotions and Showtime, mengatakan bahwa negosiasi untuk membuat mega-fight berjalan lebih mudah dari yang diperkirakan.

“Saya senang dengan profesionalisme mereka, terutama dalam sisi promotor,” lanjut White. “Ini seperti sesuatu yang hampir mustahil, tapi mereka mendengarkan seperti apa keinginan para penggemar dan mewujudkannya.

“Saya berharap bisa bekerja sama lagi di lain waktu, atau bahkan dengan pertarungan antar juara yang lebih besar lagi. Saya akan membuka setiap negosiasi bahkan dengan promotor manapun, ini bukan hanya tentang keuntungan, tapi juga tentang unsur olahraga yang unik.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Mark Zuckerberg menjadi sosok persilangan antara dunia teknologi dengan MMA yang cukup menarik akhir-akhir ini. Ketertarikannya pada olahraga ini berawal ketika maestro...

UFC

iSports.id — UFC sepertinya memecahkan berbagai rekor dalam beberapa waktu belakangan ini di ajang pertarungan mereka sendiri pada setiap kesempatan. Akan tetapi, ajang promosi...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier tahu dia akan selalu terikat dengan Conor McGregor setelah trilogi UFC mereka. Akhir-akhir ini, ketika ia bersiap untuk kembali melawan...

MMA

iSports.id — Conor McGregor, sang mantan juara dua divisi UFC tersebut sudah tidak berkompetisi sejak tahun 2021 setelah patah kaki yang parah. Selama satu...