Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Dana White: Saya Berharap Conor McGregor Membuat Floyd Mayweather KO

Dana White yang merupakan presiden UFC, berharap Floyd Mayweather dikalahkan Conor McGregor dengan catatan KO (Knock Out)

AS, isports.id Baru-baru ini diumumkan bahwa Nevada State Athletic Commission (NSAC) telah sepakat untuk membuat pengecualian mengenai ukuran sarung tangan yang akan digunakan dalam pertandingan tinju pada 26 Agustus mendatang  antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor.

Kedua bintang tersebut akan bertarung dengan berat 154 pound, yang biasanya berarti 10 oz. Sarung tangan digunakan, namun komisi setuju mengizinkan tingkat 8 oz, dimana sarung tangan yang akan digunakan ditetapkan setelah permintaan perubahan dibuat dengan situasi finansial.

Setelah pengumuman perubahan tersebut, McGregor menyuarakan rasa senangnya bahkan mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan (mengalahkan) Mayweather di babak pertama.

Presiden UFC, Dana White, juga yakin bahwa petarung asal Irlandia itu akan mencetak kemenangan atas Mayweather yang tak terkalahkan selama karir profesional di dunia tinju.

“Conor bekerja seperti monster malam, dia dalam kondisi sangat prima,” katanya saat konferensi pers media baru-baru ini, dikutip oleh Fox Sport (18/8/2017). “Dia benar-benar bekerja keras sekarang dan dia berada di tempat yang sangat bagus. Saya suka dengan apa yang dia tunjukkan tadi malam dan saya merasa nyaman dengan hal ini.

“Saya berada di pihaknya dalam hal ini, saya ingin dia menang, saya mengharapkan dia menang, saya mengharapkan dia bisa menjatuhkan Floyd Mayweather di atas ring.”

Berkenaan dengan mereka yang merasa seolah-olah McGregor tidak memiliki kesempatan melawan Mayweather, White sama sekali tidak setuju.

“Dengar, orang-orang mengira Conor akan benar-benar kalah,” White menambahkan. “Beberapa orang mengatakan bahwa dia tidak akan pernah memukul Floyd dulu. Saya akan memberitahu Anda, saya hanya melihat dia bekerja keras tadi malam, dia terlihat fenomenal, dia dalam kondisi sangat prima. Dia memukul dengan keras dan sekarang kami akan memiliki level 8oz. Sarung tangan bisa menentukan dan apapun bisa terjadi dalam pertarungan.”

Tidak peduli hasilnya, McGregor pasti akan mendapatkan uang dalam jumlah terbesar dalam karirnya, itulah sebabnya banyak yang skeptis mengenai apakah dia akan kembali ke UFC setelah pertarungan. Namun White mengakui bahwa dia tidak yakin dengan anggapan tersebut, dan dia mengatakan bahwa petarung asal Irlandia itu akan bertarung lagi di UFC.

“Conor telah mengatakan kepada saya bahwa dia akan bertarung lagi tahun ini, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” katanya. “Anda tidak bisa memaksakan kehendang orang-orang semacam ini. Kita akan melihat apa yang terjadi dengan pertarungan ini, dan pertarungan itu (Ferguson vs Lee) akan berlanjut, dan kita akan tahu apa yang akan terjadi pada Conor.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

UFC

iSports.id — UFC sepertinya memecahkan berbagai rekor dalam beberapa waktu belakangan ini di ajang pertarungan mereka sendiri pada setiap kesempatan. Akan tetapi, ajang promosi...

MMA

iSports.id — Conor McGregor, sang mantan juara dua divisi UFC tersebut sudah tidak berkompetisi sejak tahun 2021 setelah patah kaki yang parah. Selama satu...

MMA

iSports.id — Baru-baru ini, Khabib Nurmagomedov sang pendiri Eagle Fighting Championship memberikan kabar yang mengejutkan. Menurut berbagai sumber, masih ada kemungkinan bagi petarung tersebut...

MMA

iSports.id – Pertarungan kelas bantam antara Raul Rosas Jr vs Ricky Turcios yang semula terjadwal untuk UFC Mexico City resmi batal. Pembatalan tersebut terjadi...