Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Dick Advocaat Resmi Tangani Timnas Belanda

Misi berat akan di usung Dick Advocaat demi meloloskan negaranya ke Rusia

Dick Advocaat secara resmi akan menangani Timnas Belanda, ia resmi menggantikan peran Danny Blind yang gagal mengangkat performa Timnas Belanda selama menjalani pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia.

Mantan pelatih Fenerbahce ini akan di bantu oleh eks pemain AC Milan yakni Ruud Gullit, dan pelatih yang sudah berusia 69 tahun ini menjadi arsitek tertua Timnas Belanda.

Seperti di kutip Reuters, Direktur Teknik KNVB Hans van Breukelen menyatakan. “Saya menyambut penunjukkan Advocaat dan Gullit.”

Advocaat sempat dua periode membesut De Oranje, yang pertama pada tahun 1992 sampai dengan 1994, selanjutnya di medio 2002 hingga 2004 yang berhasil membawa Belanda ke semifinal Piala Eropa 2004.

Tugas berat akan menanti Dick Advocaat, karena secara peluang untuk lolos ke Rusia masih ada tapi sedikit sulit apabila perfoma Arjen Robben dkk tidak konsisten.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Kabar mengejutkan hadir pada Selasa (26/12/2022) dengan kepindahan Cody Gakpo menuju Liverpool. Padahal sebelumnya pemain andalan timnas Belanda di Piala Dunia 2022...

Berita Olahraga

Isports.id – Laga perdana babak 16 besar Piala Dunia 2022 menyajikan duel Timnas Belanda melawan Amerika Serikat. Pertandingan yang berlangsung di Khalifa Internasional Stadium...

Sepak Bola

iSports.id – Portugal akhirnya keluar sebagai pemenang dalam helatan UEFA Nations League Edisi Pertama. Selecao da Quinas (julukan timnas Portugal) mengalahkan Belanda di partai...

Berita Olahraga

iSports.id – Laga seru tersaji Senin dini hari tadi (25/3). Secara dramatis Der Panser menaklukan Belanda lewat gol Nico Schulz di penghujung laga. Duel...