Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Diego Costa Kembali ke London Bersama Skuat Chelsea

Tidak banyak pemain bola bermental down, ketika manajer memutuskan tidak memakai dirinya. Salah satunya Diego Costa setelah hengkang 3 bulan. Kini dia dikabarkan kembali untuk berlatih bersama skuat Chelsea.

London, isports.id-  Kabar Diego Costa kembali ke London berhembus kencang. Dia dikabarkan  kembali untuk berlatih dengan tim Chelsea, sekaligus misi percepatan kepindahan ke Atletico Madrid. Secara kasat mata, Costa juga mempersiapkan dirinya agar bisa bermain saat Piala Dunia 2018.

Dua media Spanyol Marca dan Diario AS menyatakan kembali sang striker ke Inggris. Setelah menghabiskan waktu selama 3 bulan di kampung halaman di Brazil. Kembalinya Costa ke London, disebut-sebut karena telah menerima telepon dari Andrea Berta, Direktur Olahraga Atletico dan sang pelatih Diego Simeone.

Kedua rekan mantan satu timnya, Tiago dan Filipe Luis turut andil memberikan advice kepada striker tersubur di Chelsea tersebut. Jika benar berita tersebut, Costa dipastikan akan masuk skuat Chelsea di Premier League. Akan tetapi namanya tidak masuk dalam daftar pemain Chelsea yang bermain di UCL, sejak Mei 2017 kemarin.

Kehadiran Costa di Chelsea telah mampu memberikan warna baru. Edin Hazard yang selama ini menyuplai assist ke Costa menyampaikan harapannya. “Diego dan saya telah bermain bersama selama tiga tahun. Kami telah memenangi segalanya kecuali Liga Champions,” kata Hazard kepada harian olahraga Spanyol Marca.

“Merupakan suatu kegembiraan untuk bermain dengan dia, ia merupakan pemain papan atas dan orang yang baik,” tegas Hazard.

Hazard, sangat berharap kehadiran kembali Costa. “Saya ingin melihat dia kembali, meski bukan kapasitas saya membuat keputusan.”  Hazard tetap optimis, dalam waktu dekat Costa menemukan solusi, dan melihatnya kembali di lapangan.”

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...

Berita Olahraga

iSports.id – Chelsea berhasil meraih kemenangan bersejarah melawan Fulham pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris pada musim ini. The Blues berhasil mengalahkan Fulham dengan...

Sepak Bola

Isports.id – Chelsea kembali menelan pil pahit kala menjalani lanjutan pekan 6 liga Inggris musim 2023/24 kala menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Tim...